Sukses


AC Milan Digulung Lazio di Liga Italia, Fans: Yah.. Balik ke Setelan Pabrik, Udah Jadi Ormas Aja

Bola.com, Jakarta - AC Milan dibuat tak berkutik saat melawat ke markas Lazio di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-19 Serie A, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, Milan takluk empat gol tanpa balas.

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, gawang I Rossoneri yang dikawal Ciprian Tatarusanu sudah dibobol Lazio. Bola hasil tendangan kaki kiri Sergej Milinkovic-Savic yang memanfaatkan umpan Mattia Zaccagni, melesat mulus masuk ke gawang AC Milan.

Pada menit ke-38, giliran Zaccagni yang menjaringkan bola ke dalam gawang Milan. Bola hasil sepakan kaki kiri Mattia Zaccagni dari jarak dekat, menghujam deras gawang gawang AC Milan.

Tertinggal dua gol pada paruh pertama, Il Diavolo Rosso justru semakin menderita pada babak kedua. Gawang Milan lagi-lagi dibobol Lazio, yakni lewat aksi Luis Alberto (67') dan Felipe Anderson (75').

Sampai laga rampung, AC Milan takluk 0-4 dari Lazio.

 

2 dari 10 halaman

Semakin Tertinggal dari Napoli

Hasil minor tersebut membuat AC Milan semakin tercecer dari Napoli. Saat ini, Milan masih berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin, tertinggal hingga 12 angka dari Napoli di posisi teratas.

Di sisi lain, Lazio berhasil terdongkrak ke urutan ketiga klasemen. Tim Elang Ibu Kota kini mendulang 37 poin hasil dari 19 pertandingan.

Hasil minor tersebut membuat pendukung AC Milan meluapkan kekesalan di media sosial. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

 

3 dari 10 halaman

Balik Lagi ke Setelan Pabrik

4 dari 10 halaman

Tak Ada Aura Juara

5 dari 10 halaman

Butut Dah

6 dari 10 halaman

Ada yang Terkapar di Olimpico

7 dari 10 halaman

Semoga Cepat Sadar

8 dari 10 halaman

Jadi Ormas Aja Udah

9 dari 10 halaman

AC Milan Butuh Ibrahimovic

10 dari 10 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer