Sukses


Cristiano Ronaldo Undang 4 Sohibnya di MU buat Datang ke Al-Nassr, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengajak empat mangan rekan setimnya di Manchester United (MU) untuk menyaksikannya bermain di Al-Nassr. Diketahui Ronaldo meninggalkan MU menjelang akhir tahun lalu.

Ia mengakhiri kerja sama dengan MU menjelang pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Kini Cristiano Ronaldo bergabung dengan satu di antara klub kaya raya Arab Saudi, Al-Nassr dengan bayaran fantastis.

Keempat sohibnya di MU yang ia undang untuk melihat penampilannya bersama Al-Nassr antara lain; , Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane.

Menurut kabar dari The Sun, keempat pemain tersebut yang telah dihubungi Cristiano Ronaldo untuk bisa datang ke Arab Saudi dan menyaksikan penampilannya. Kesempatan nanti juga akan menjadi ajang perpisahannya sejak meninggalkan MU.

2 dari 5 halaman

Momen Perpisahan

Cristiano Ronaldo telah membuat dua penampilan untuk Al-Nassr sejauh ini dan belum membuka rekening golnya untuk tim papan atas Arab Saudi. Al-Nassr masih menduduki posisi pertama di Liga, namun baru saja tersingkir di semifinal Piala Super Saudi.

Masih dalam laoran The Sun, mantan penyerang Manchester United itu telah menghubungi teman-teman terdekatnya di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo ingin mengatur kunjungan mantan rekan setimnya di MU. Pertemuan itu nantinya bisa di Arab Saudi atau di negaranya Portugal.

3 dari 5 halaman

Belum Sempat Adakan Perpisahan

Pemain internasional Portugal itu meninggalkan tim Setan Merah dengan penuh kontriversial ketika dia bertugas internasional mewakili Portugal di Piala Dunia 2022.

Oleh karena itu, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya sebelum meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya dalam karirnya.

MU mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo pada November 2022 setelah wawancara penuh kontroversi dengan Piers Morgan.

4 dari 5 halaman

Bongkar Dapur MU

Dalam wawancaranya, pemenang Ballon d'Or lima kali mengkritik klub, manajer Erik ten Hag, mantan manajer Ralf Rangnick. Bahkan legenda klub seperti Wayne Rooney dan Gary Neville ikut terkena penuturannya kala itu.

Mantan superstar Real Madrid itu akhirnya bergabung dengan raksasa Arab Saudi Al-Nassr dalam kontrak 170 juta poundsterling per tahun yang menjadikannya sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah.

5 dari 5 halaman

Agenda Liburan

Pemain berusia 37 tahun itu memiliki vila mewah di luar ibu kota Portugal, Lisbon, dan telah mengirim pesan kepada beberapa mantan rekan setimnya untuk berkumpul di musim panas.

Cristiano Ronaldo juga meminta mantan rekan setimnya di MU untuk menontonnya bermain bersama Al-Nassr jika memungkinkan.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer