Sukses


Hakim Ziyech Sudah di Paris, Transfer ke PSG Malah Gagal Gara-gara Dokumen yang Dikirim Chelsea Telat dan Salah

Bola.com, Paris - Transfer Hakim Ziyech dari Chelsea ke PSG dengan status pinjaman bermasalah. Transfer pun gagal.

Kedua klub sebenarnya sudah deal untuk peminjaman sampai akhir musim. Namun, langkah tersebut dilaporkan berantakan dengan cara yang luar biasa, membuat semua pihak geram dengan hasil akhirnya.

Menurut laporan beberapa jurnalis di Eropa, Rabu (1/2/2023), transfer Hakim Ziyech ke PSG gagal setelah terjadi kesalahan dalam dokumen. Jendela transfer di Prancis tutup satu jam lebih awal daripada di Inggris.

Menurut laporan, kesalahan dalam dokumen menyebabkan transfer Hakim Ziyech gagal saat-saat terakhir.

2 dari 3 halaman

Kesalahan Dokumen

Jurnalis Prancis, Bruno Salomon, melaporkan bahwa Chelsea berusaha mengirim dokumen tiga kali secara terpisah dan setiap upaya mereka ternyata salah.

"Chelsea mengirim dokumen yang salah 3 kali," tulis Salomon.

Kemudian, Ben Jacobs dari CBS Sports melaporkan bahwa PSG sangat marah dengan situasi itu. Hakim Ziyech saat ini terjebak di Paris tanpa kepindahan resmi.

3 dari 3 halaman

PSG Banding

Jacobs melaporkan bahwa PSG akan mengajukan banding, Kamis (2/2/2023) dengan harapan operator Ligue 1 memperpanjang tenggat waktu, tetapi tidak berharap untuk berhasil dalam hal itu.

Nazar Kinsella dari The Standard melaporkan, Chelsea mempertahankan Ziyech melalui jendela Januari karena krisis cedera, dan baru melepaskannya pada deadline day.

Kinsella menambahkan, Chelsea terlalu banyak urusan transfer sehingga termasuk mengurus dokumen Enzo Fernandez sehingga menyebabkan kekacauan dokumen Ziyech.

 

Sumber: Sporting News

Video Populer

Foto Populer