Sukses


VIDEO: Sempat Hilang, Christian Atsu Ditemukan Dalam Kondisi Hidup Setelah Terjebak Reruntuhan Gempa di Turki

Bola.com, Turki Christian Atsu, dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan hidup setelah terjebak di reruntuhan gempa yang melanda Turki, Selasa (7/2/2023).

Mantan pemain Chelsea dan Newcastel United terjebak dalam gempa yang menghancurkan kota Hatay, tempat dirinya bermukim saat ini.

Christian Atsu saat ini bermain di tim Hatayspor, klub Super Lig Turki. Saat gempa, dirinya dan staf sedang berada di dalam gedung yang runtuh di sekitar mereka.

Media Portugal, A Bola, melaporkan Christian Atsu kini telah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Dirinya juga dikabarkan menderita kesulitan bernapas dan alami cedera pada kaki kanannya setelah berhasil ditemukan oleh tim penyelamat.

Sebelumnya, Turki mengalami gempa sebanyak dua kali dengan kekuatan 7,8 dan 7,5 SR. Gempa ini berpusat di bagian Turki selatan dan tengah serta sebagian Suriah dalam kurang waktu dari 12 jam.

Diperkirakan korban tewas dalam bencana alam tersebut sekitar 2800 hingga Selasa (7/2/2023) pagi hari.

Saat ini petugas dan warga sipil sedang bergotong royong untuk mencari korban yang masih tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa.

Christian Atsu sendiri masih dalam perawatan medis setelah ditemukan dalam kondisi hidup usai terjebak direruntuhan gempa Turki.

Video Populer

Foto Populer