Sukses


Al Nassr Bersua Al Taawoun FC di Saudi Pro League, Cristiano Ronaldo Hadapi Eks Rekan Setim di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Usai mencetak empat gol ke gawang Al Wehda di ajang Saudi Pro League, striker Al Nassr Cristiano Ronaldo membidik gawang klub rival lainnya.

Kebetulan terdekat, Al Nassr akan berhadapan dengan Al Taawoun di Stadion Mrsool Park pada hari Jumat, 17 Februari 2023.

Menilik klasemen, Al Taawoun bakal jadi lawan berat buat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Karena tim ini menempati posisi lima klasemen dan hanya tertinggal tujuh poin dari Al Nassr sebagai pimpinan klasemen sementara.

Apalagi Al Taawoun diperkuat pemain asal Spanyol, Alvaro Medran. Menariknya gelandang berusia 28 tahun ini mengenal dengan baik sosok Cristiano Ronaldo.

 

 

2 dari 3 halaman

Satu Tim di Real Madrid

Ya, Alvaro Medran pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kebetulan Medran merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid.

Dia tembus skuad utama Real Madrid pada musim 2014/2015. Dia memang jarang dapat kesempatan bermain, namun beberapa kali bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo di lapangan.

Salah satunya ketika Medran mencetak gol debut pada ajang Liga Champions, 9 Desember 2014. Kala itu membukukan gol ke gawang PFC Ludogorets Razgrad.

3 dari 3 halaman

Karier Medran

Usai dilepas Real Madrid, Medran tercatat pernah memperkuat tim Liga Spanyol lainnya seperti Getafe, Valencia, Alaves, dan Rayo Vallecano.

Dia kemudian hijrah ke MLS dengan memperkuat Chicago Fire pada tahun 2020-2021. Dia berstatus pemain andalan di tim ini.

Pada Saudi Pro League musim ini, Medran sudah mencetak jumlah penampilan sebanyak 15 kali dan membukukan empat gol. 

Video Populer

Foto Populer