Sukses


MOTION GRAFIS: Pemain Termahal yang Akan Tampil di Piala Dunia U-20 2023, Termasuk Carney Chukwuemeka

Bola.com, Jakarta Wonderkid milik klub raksasa Liga Inggris, Chlesea, menjadi salah satu pemain dengan label termahal yang akan tampil di ajang Piala Dunia U-20 2023. Carney Chukwuemeka akan berlaga di ajang ini bersama Timnas Inggris U-20.

Timnas Inggris memastikan lolos ke Piala Dunia U-20 sebagai salah satu perwakilan dari Eropa. Bermaterikan pemain-pemain yang mayoritas bermain di klub Premier League, kasta tertinggi sepak bola di Inggris.

Salah satu bintangnya adalah Carney Chukwuemeka yang kini bermain untuk Chelsea. Pemain yang dibesarkan oleh akademi Aston Villa dan memulai debut di karier seniornya pada musim 2021/2022.

Di level internasional, bersama Timnas Inggris kelompok umur ia sudah memainkan 19 penampilan dengan mencatatkan tujuh gol. Meski berposisi sebagai seorang gelandang, ia juga terhitung produktif mencetak gol.

Penampilannya yang cukup baik bersama The Blues, membuat harga pasarnya meroket naik dan cukup tinggi. Nilai untuk gelandang muda ini sekitar Rp260,7 miliar, melansir dari situs Transfermarkt.

Tak hanya Chukwuemeka, di dalam skuad Timnas Inggris masih ada beberapa pemain lagi yang masuk ke dalam daftar pemain termahal. Tentu juga bagi pemain lain yang nantinya akan tampil di Piala Dunia U-20 2023. Berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer