Sukses


VIDEO: Liverpool Dipermalukan Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Liverpool meraih hasil buruk saat menjamu Real Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari (22/2/23). Walaupun sempat unggul 2 gol, The Reds justru akhirnya kalah telak 2-5.

Liverpool berhasil unggul cepat lewat gol Darwin Nunez pada menit ke-4. Lalu Mohamed Salah mampu menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-15. 2-0 untuk Liverpool.

Namun keunggulan Liverpool tidakla bertahan lama, Real madrid berhasil menyamakan kedudukan 10 menit setelahnya. Yaitu lewat sepasang gol Vinicius Junior pada menit ke-21 dan menit ke-34. Kedua tim pun bermain imbang 2-2 di babak pertama.

Pada babak kedua, permainan sepenuhnya dikendalikan tim tamu. El Real sukses menambah 3 gol lagi lewat aksi Eder Militao dan sepasang gol Karim Benzema. Sedangkan Liverpool gagal menyarangkan 1 gol-pun ke gawang Real Madrid. Real Madrid mampu mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 5-2. 

Hasil ini membuat langkah Liverpool akan sangat berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. pasalnya akan bermain di Santiago Bernabeu dan harus mengejar defisit 3 gol.

Video Populer

Foto Populer