Sukses


Prediksi Starting XI Inter Milan Vs Porto di Liga Champions: Lautaro Jadi Andalan

Bola.com, Milan - Inter Milan akan memjamu FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga ini akan digelar di San Siro, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

Dua tim ini cukup jarang bertemu di era Liga Champions. Keduanya hanya pernah bertemu empat kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi cukup lama yakni pada 2005.

Inter Milan dan FC Porto saama-sama memiliki modal bagus sebelum menghadapi laga ini. Inter menang 3-1 atas Udinese, sementara Porto mebang 1-0 atas Rio Ave.

Simone Inzaghi dari kubu Inter Milan dan Sergio Concecao dari kubu Portu juga bisa melakukan rotasi. Mereka menyimpan beberapa pemain penting pada laga liga masing-masing akhir pekan lalu.

2 dari 4 halaman

Martinez Vs Taremi

Inter Milan diperkirakan akan kembali mengandalkan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi top scorer sementara Inter musim ini dengan 13 gol.

Ia akan menghadapi lawan sepadan dalam diri Mehdi Taremi. Penyerang asal Iran itu juga menjadi top scorer sementara Porto di musim ini dengan 11 gol.

Menariknya, Taremi juga menjadi pemberi assist terbanyak klub Portugal itu di musim ini dengan catatan enam assist.

Pertarungan di lini tengah pada laga ini juga menarik disimak. Porto memiliki gelandang petarung dalam diri Marko Grujic.

Eks pemain Liverpool itu akan menghadapi tantangan berat untuk mengadang gelandang-gelandang kreatif yang dimiliki Inter seperti Nicolo Zaniolo dan Hakan Calhanoglu.

3 dari 4 halaman

Head to Head Inter Milan Vs FC Porto di Liga Champions

16 Besar Liga Champions 2004/2005

  • FC Porto 1-1 Inter Milan
  • Inter Milan 3-1 FC Porto

Grup H Liga Champions 2005/2006

  • Inter Milan 2-1 FC Porto
  • FC Porto 2-0 Inter Milan
4 dari 4 halaman

Prakiraan Daftar Susunan Pemain Inter Milan Vs FC Porto

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana (Kiper), Milan Skriniar, Alesandro Bastoni, Stefan De Vrij (Belakang), Danzel Dumfries, Nicolo Barella, Milan Brozovic, Hakan Calhanolgu, Federico Dimarco (Tengah), Lautaro Martinez, Edin Dzeko (Depan).

Pelatih: Simone Inzaghi

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa (Kiper), Joao Mario, Pepe, Marcano Ivan Marcano, Wendell (Belakang), Goncalo Borges, Marko Grujic, Eustaquio, Eduardo Pepe (Tengah), Mehdi Taremi, Toni Martinez (Depan).

Pelatih: Sergio Conceicao

Video Populer

Foto Populer