Sukses


Keran Gol Ronaldo Macet saat Al-Nassr Bekuk Al-Baten, Netizen: Bang Dodo Tetap Berkontribusi Kok!

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr yang dikapteni Cristiano Ronaldo mencatat kemenangan secara dramatis atas tamunya Al-Batin dengan skor 3-1 pada pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2022/2023. Comeback fantastis dilakukan Al-Nassr dengan membuat tiga gol balasan yang semuanya lahir pada injury time paruh kedua.

Gawang Al-Nassr awalnya sempat kebobolan lebih dulu di menit ke-17. Renzo Lopez membawa Al Baten unggul hingga 45 menit pertama. Cristiano Ronaldo Cs baru bisa bangkit di babak kedua.

Ketika laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Al-Baten, Al-Nassr tiba-tiba bangkit. Abdulrahman Ghareeb (90'+3) mencetak gol penyama kedudukan, Mohammed Al Fatil (90'+12) bawa tuan rumah berbalik unggul, dan Mohammed Maran (90'+14) mencetak gol terakhir.

Alhasil, Al-Nassr menang 3-1 atas Al Baten di Mrsool Park, Sabtu (4/3/2023) WIB. Puncak klasemen bisa dipertahankan. Ronaldo absen mencetak gol pada pertandingan ini meski pada laga sebelumnya ia memborong tiga gol.

Beragam komentar dari para netizen mewarnai penampilan Al-Nassr dan juga Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Al-Baten dini hari tadi. Yuk simak celotehan dari para warganet berikut ini:

2 dari 8 halaman

Alihkan Perhatian Lawan

3 dari 8 halaman

Comeback yang Nyata

4 dari 8 halaman

Tanpa Ronaldo Tetap Tim Bagus

5 dari 8 halaman

Bukti Tidak Bergantung pada CR7

6 dari 8 halaman

Membawa Dampak Instan

7 dari 8 halaman

Hampir Saja Bikin Gol

8 dari 8 halaman

Bang Dodo Punya Pengaruh Besar

Video Populer

Foto Populer