Sukses


Komentar Jose Mourinho soal Banyaknya Pemain Bintang Jadi Cadangan di Bayern Munchen, Candaan atau Sindiran buat Manajemen AS Roma Nih?

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho mengeluarkan komentar menarik usai mengantarkan anak asuhnya AS Roma mengalahkan Real Sociedad pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 hari Jumat (10/03/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, AS Roma menang dengan skor 2-0 lewat gol Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla.

Komentar menarik Jose Mourinho berawal saat pertanyaan media mengenai alasan dirinya lebih memilih menurunkan El Shaarawy ketimbang Leonardo Spinazzola.

Namun Mourinho justru merujuk kepada Bayern Munchen yang ketika melawan PSG mencadangkan pemain bintang seperti Leroy Sane, Sadio Mane, dan Serge Gnabry.

2 dari 4 halaman

Gnabry, Mane dan Sane Cadangan

"Itu adalah pilihan strategis dan taktis. Tidak mudah untuk memilih karena saya hanya memiliki seorang striker di bangku cadangan mengingat Ola Solbakken tidak ada dalam daftar Liga Europa," kata Mourinho.

"Melawan PSG, Bayern memiliki Gnabry, Mane dan Sane di bangku cadangan. Satu dari mereka di tim kami sudah cukup buat saya."

"Jika seperti itu situasinya, saya bisa menggantikan Paulo Dybala dan mungkin mencetak satu gol lagi," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Candaan atau Sindiran?

Komentar Jose Mourinho jadi menarik karena ia berulang kali menyindir manajemen AS Roma yang memang tidak punya banyak dana untuk merekrut pemain berstatus bintang. 

Terbaru pada bursa transfer bulan Januari 2023, diyakini Mourinho meminta beberapa nama untuk direkrut oleh manajemen AS Roma. 

Namun I Giallorossi hanya kedatangan Ola Solbakken dan Diego Llorente. Solbakken didatangkan secara gratis dari tim Norwegia, Bodo/Glimt. Sementara Llorente berstatus pinjaman dari Leeds United. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer