Sukses


Liga Europa: Bermodalkan Kemenangan 4-1, MU Tetap Tampil Ngotot Lawan Real Betis

Bola.com, Seville - Manchester United menang 4-1 atas Real Betis pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa. Meski bermodalkan kemenangan besar, MU bakal tetap tampil ngotot kontra Betis dalam pertemuan kedua.

Tim Setan Merah dijadwalkan melawat ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB.

Banyak pihak menilai Manchester United akan menurunkan tim lapis keduanya pada laga ini. Kekalahan dengan selisih dua gol sudah cukup membawa The Red Devils melenggang ke perempat final Liga Europa.

Selain itu, MU juga perlu mengistirahatkan sejumlah pemainnya di tengah jadwal pertandingan yang cukup padat. Namun, manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, memastikan bakal tetap menurunkan skuad terbaiknya dan tampil ngotot melawan Real Betis.

"Kami selalu melihat setiap pertandingan dengan serius dan kami akan menurunkan tim terbaik kami," ujar Ten Hag dalam konferensi pers jelang duel Betis versus Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Wajib Menang

Ten Hag menyebut kemenangan 4-1 tidak ada artinya bagi Manchester United. Dia ingin MU kembali memetik kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

"Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang sangat bagus. Pekan lalu kami mendapatkan hasil yang bagus, namun kami harus berjuang lagi," sambung Ten Hag.

"Kami harus memainkan para pemain terbaik kami agar kami mendapatkan hasil yang bagus. Itulah mengapa kami akan menurunkan tim terbaik kami di laga ini."

 

3 dari 5 halaman

Waspadai Betis

Ten Hag menyebut Real Betis merupakan tim yang sulit dibaca permainannya. Itulah mengapa dia butuh pemain-pemain terbaik untuk menghadapi wakil Spanyol tersebut.

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat sulit, jadi kami harus menurunkan tim yang sanggup beradaptasi dengan jalannya pertandingan. Kami tahu lawan kami sangat sulit, karena mereka tim yang bagus dan mereka memiliki banyak pemain yang bagus," beber Ten Hag.

"Mereka memiliki banyak sekali variasi permainan sehingga kami harus waspada dan siap untuk menghadapi segala kemungkinan," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain MU pada Laga Kontra Real Betis

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Jack Butland.

Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Casemiro, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Marcel Sabitzer.

Penyerang: Anthony Elanga, Facundo Pellistri, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Wout Weghorst.

 

5 dari 5 halaman

Link Live Straming

Jumat, 17 Maret 2023:

Real Betis Vs Manchester United

  • Estadio Benito Villamarin
  • Kick-off: pukul 00.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9726-uefa-europa-league

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/3/2023)

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer