Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal Vs Sporting Lisbon

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Sporting Lisbon di Emirates Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan UEL antara Arsenal vs Sporting ini dijadwalkan live Jumat, 17 Maret 2023, jam 03:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Tak ada pemenang pada leg pertama di Portugal. Duel mereka berkesudahan seri 2-2. Alhasil, peluang lolos kedua tim pun masih sama-sama terbuka.

Di kandang Sporting, Arsenal sempat unggul lewat gol William Saliba dari assist Fabio Vieira menit 22. Namun, Sporting bisa membalikkan skor lewat finishing Goncalo Inacio dari assist Marcus Edwards menit 34 dan gol Paulinho menit 55. Arsenal terhindar dari kekalahan berkat gol bunuh diri Hidemasa Morita menit 62.

Setelah itu, Arsenal maupun Sporting sama-sama meraih kemenangan 3-0 di liga masing-masing pada akhir pekan. Arsenal mengalahkan Fulham, sedangkan Sporting menundukkan Boavista.

Arsenal percaya diri menatap duel penentuan di Emirates Stadium nanti, tetapi Sporting juga sama. Partai leg kedua penentuan kelolosan ke perempat final ini sepertinya bakal berlangsung cukup ketat.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa 2022/2023

Jumat, 17 Maret 2023

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer