Sukses


VIDEO: Bukan Carlo Ancelotti! Ini Manajer dengan Rekor Penampilan Terbanyak di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Liga Champions Eropa musim ini sudah memasuki babak perempat final. Namun tahukah kalian manajer yang paling banyak tampil di Liga Champions hingga saat ini?

Ternyata manajer dengan appearences terbanyak di Liga Champions bukanlah Carlo Ancelotti ataupun Pep Guardiola. Manajer dengan penampilan terbanyak di Liga Champions adalah seorang legenda hidup yang telah meraih gelar ini sebanyak 2 kali semasa karier kepelatihannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Liga Champions merupakan liga dengan kasta tertinggi di Eropa. Tidak banyak pemain ataupun manajer yang mampu bermain dan sukses di level ini.

Hingga saat ini, pemain yang memiliki jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions adalah Cristiano Ronaldo dengan 183 penampilan. Menyusul di posisi kedua adalah mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas dengan 177 penampilan. 

Sepertinya cukup sulit melampaui rekor Ronaldo di Liga Champions. Walaupun sang pemain sudah tidak bermain di Eropa, dua pemain aktif lainnya yaitu Lionel Messi dan Sergio Ramos sudah memasuki masa-masa pensiun.

Jika Cristiano Ronaldo saat ini menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions? Siapakah manajer dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions? Jawabannya ada di video singkat berikut ini.

Video Populer

Foto Populer