Sukses


Prediksi Malta Vs Italia di Kualifikasi Euro 2024: Demi Kemenangan Pertama

Bola.com, Attard - Timnas Italia memulai Kualifikasi Euro 2024 dengan buruk. Tim berjulukan Gli Azzurri itu dibekuk oleh Timnas Inggris 1-2 pada Kamis (23/3/2023).

Kekalahan dari Inggris itu membuat Italia terdampar di dasar klasemen sementara Grup C Kualifikasi Euro 2024 dengan nol poin dari satu pertandingan.

Terdekat, Italia akan kembali bermain dalam Kualifikasi Euro 2024. Gli Azzurri bakal menantang tuan rumah Malta dalam matchday ketuga Grup C di National Stadium, Attard, Senin (27/3/2023) dini hari WIB.

Italia tidak dalam kekuatan terbaiknya pada dua partai awal Kualifikasi Euro 2014. Gli Azzurri kehilangan Ciro Immobile dan Federico Chiesa karena cedera.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tanpa Beberapa Pemain

Selain itu, Italia juga tidak bisa memainkan Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci untuk melawan Malta. Keduanya sama-sama mengalami masalah pada tubuhnya.

Rekor pertemuan memihak Italia. Gli Azzurri telah bertanding 17 kali dengan Malta dengan 13 di antaranya berakhir kemenangan dan tiga sisanya berujung seri.

Kedua tim terakhir kali bermain pada 2015 dalam Kualifikasi Euro 2016. Ketika itu, Italia menang 1-0 atas Malta lewat gol tunggal Graziano Pelle.

3 dari 5 halaman

Kemungkinan Perombakan Lini Depan

Pelatih Italia, Roberto Mancini kemungkinan akan kembali mengadalkan penyerang kelahiran Argentina, Mateo Retegui yang baru saja mencetak gol dalam partai debutnya kontra Inggris.

Namun, Mancini bisa saja merombak lini serangnya untuk menemani Retegui di depan. Matteo Politano dan Wilfried Gnonto dapat dimainkan untuk menggantikan Domenico Berardi dan Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Malta juga terluka dalam penampilan pertamanya di Kualifikasi Euro 2024. Pasukan Michele Marcolini itu takluk 1-2 di markas Makedonia Utara.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Malta (5-3-2): Henry Bonello; Joseph Mbong, Ferdinando Apap, Steve Borg, Cain Attard, Ryan Camenzuli; Matthew Guillaumier, Bjorn Kristensen, Teddy Teuma; Paul Mbong, Alexander Satariano

Pelatih: Michele Marcolini (Italia)

Timnas Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovani Di Lorenzo, Rafael Toloi, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Matteo Politano, Mateo Retegui, Wilfried Gnonto

Pelatih: Roberto Mancini (Italia)

5 dari 5 halaman

Italia 1-2 Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nazionale Italiana di Calcio (@azzurri)

Video Populer

Foto Populer