Sukses


Punya Pacar Reporter, Julian Nagelsmann Bikin Ruang Ganti Bayern Munchen Tidak Nyaman

Bola.com, Jakarta - Sebuah cerita menarik terkuak di balik pemecatan Julian Nagelsmann dari kursi kepelatihan Bayern Munchen. Ternyata, kekasih Nagelsmann yang ternyata merupakan reporter di surat kabar BILD sampai harus mengundurkan diri karena ada imbas yang kurang menyenangkan ke ruang ganti Bayern Munchen.

Julian Nagelsmann yang baru saja berpisah dengan istrinya, Verena, pada musim panas 2022, ternyata berkencan dengan Lena Wurzenberger. Lena merupakan seorang reporter untuk surat kabar Jerman, BILD.

Lena Wurzenberger kemudian mundur dari tugasnya meliput Bayern Munchen karena hubungannya dengan Nagelsmann, dan kini Lena memutuskan mundur dari pekerjaannya di BILD persis ketika sang kekasih juga dipecat Bayern Munchen.

Meski sudah direstui oleh BILD untuk tidak meliput Bayern Munchen sejak tahun lalu, Lena tetap disebut sebagai alasan utama mengapa para pemain Bayern Munchen tidak bisa mempercayai Nagelsmann di ruang ganti tim.

 

 

 

 
2 dari 4 halaman

Sudah Pasti Jadi Masalah

Hubungan Julian Nagelsmann dan Lena Wurzenberger memang menjadi urusan personal. Namun, profesi keduanya yang saling berhubungan membuat ruang ganti Bayern Munchen menjadi tidak nyaman.

"Saya tahu bahwa hubungan Nagelsmann dengan reporter BILD adalah topik besar di ruang ganti," ujar mantan bintang Bayern Munchen dan Liverpool, Markus Babbel, kepada Blick.

"Sama sekali tidak baik dia bersamanya. Hal itu membuat pacarnya menjadi masalah besar bagi Bayern Munchen."

"Ada kurang kepercayaan karena beberapa pemain tidak dapat mengomunikasikan apa yang mereka pikirkan lagi. Mereka takut semua akan dimuat di surat kabar," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Taktik Bayern Munchen Ada di BILD

Ketakutan mengenai rahasia dari ruang ganti meningkat ketika rencana taktis Bayern Munchen bisa muncul dalam surat kabar BILD.

Tidak ada bukti yang mengarahkan kebocoran berasal dari Wurzenberger. Namun, rencana taktis yang muncul di BILD tak banyak membantu pengawasan seputar hubungan sang pelatih dengan sang reporter.

Beberapa dokumen yang memperlihatkan bagaimana klub Bundesliga itu mengubah taktik mereka bocor, dan berakhir di situs BILD.

"Itu sangat mengganggu. Orang yang memberikan ini merugikan para pemain, itu bukan tujuannya," keluh Nagelsmann kala itu.

 

4 dari 4 halaman

Dipecat saat Liburan Bareng Kekasih

Lena Wurzenberger memang merupakan reporter BILD untuk olahraga. Sebelum meliput Bayern Munchen, Wurzenberger sempat melaporkan pemberitaan mengenai Werder Bremen.

Ia kemudian meliput Bayern Munchen selama dua tahun terakhir, di mana pada tahun lalu ia pun terpikat kepada sang pelatih Nagelsmann.

Sementara itu, Nagelsmann memiliki dua buah hati dari Verena, yang dinikahinya sejak 2018.

Nagelsmann dalam perjalanan ke Austria, menikmati masa-masa jeda internasional dengan kekasih hatinya itu, ketika mengetahui pemecatannya dari Bayern Munchen terjadi.

 Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer