Sukses


Liga Italia: AC Milan Banyak Peluang tapi Gagal Jebol Gawang Empoli, Stefano Pioli Kecewa!

Bola.com, Jakarta - Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan AC Milan saat menghadapi Empoli, Sabtu (8/4/2023) dini hari WIB, membuat sang pelatih, Stefano Pioli, kecewa. Ia menilai timnya memiliki banyak peluang, tetapi tak satu pun gol tercipta dalam laga itu.

Laga AC Milan kontra Empoli dalam lanjutan Serie A 2022/2023 digelar di San Siro, Sabtu (8/4/2023) dini hari WIB. Tuan rumah sedang dalam kondisi yang bagus setelah membantai Napoli 4-0.

Namun, AC Milan justru gagal meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Rafael Leao dan kolega harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol.

Pada laga itu, AC Milan bukannya tanpa peluang. Rossoneri tercatat melepas 23 tembakan sepanjang laga. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penyesalan Pioli

 

Pioli menilai AC Milan secara keseluruhan sudah bermain cukup bagus. Namun, ia menyayangkan pasukannya tidak bisa mencetak gol meski mempunyai banyak peluang.

“Ini jelas bukan hasil yang kami inginkan dan penyesalan kami lebih pada babak pertama, di mana kami bisa menekan lebih keras,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain dengan intensitas, tidak membiarkan Empoli sama sekali, dan melakukan semua yang kami butuhkan di babak kedua untuk memenangkan pertandingan, tetapi bola tidak mau masuk."

“Ini sangat disayangkan, tetapi tim dalam kondisi yang baik. Hasilnya negatif, tetapi peformanya tidak," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ada yang Kurang

Pioli juga tak mau menyalahkan para penyerangnya atas hasil imbang ini. Ia menilai ada yang salah sehingga Rossoneri gagal mencetak gol.

"Jelas kami mengharapkan gol dari para penyerang dan kami memang memiliki peluang," ujarnya.

"Namun, kami seharusnya mengisi area penalti dengan lebih baik, tidak hanya dengan penyerang, pun dengan bek sayap dan gelandang. Kami kekurangan sesuatu," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 8/4/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer