Sukses


Liga Champions: Rugi Besar, Napoli Bakal Tanpa Victor Osimhen dalam Lawatan ke Markas AC Milan

Bola.com, Jakarta - Dua tim Italia akan saling sikut di perempat final Liga Champions 2022/2023, yaitu AC Milan versus Napoli. Leg pertama dimainkan di markas AC Milan, Stadion San Siro, Kamis (13/4/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Namun kabar buruk datang untuk kubu Napoli. Penyerang andalan mereka, Victor Osimhen berpeluang besar absen untuk laga penting nanti karena masih dibekap cedera otot.

Striker Nigeria berusia 24 tahun itu mengalami robekan pada otot adduktornya saat menjalani tugas internasional pada akhir bulan lalu. Ia terpaksa melewatkan dua pertandingan terakhir Partenopei melawan Milan dan Lecce di Serie A.

Napoli berharap untuk memulihkannya untuk leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions melawan tuan rumah AC Milan. Namun dalam sesi latihan terkini, belum ada tanda-tanda Osimhen kembali.

2 dari 5 halaman

Absen dalam Latihan

Melansir kabar dari Football Italia, Senin (10/4/2023), jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio menyoroti bahwa Victor Osimhen tidak ambil bagian dalam latihan skuad bersama rekan setimnya di Napoli.

Melainkan berlatih secara individu di lapangan sebelum menuju ke gym. Situasi ini membuat Osimhen memang bakal absen di San Siro yang tinggal menyisakan tiga hari lagi.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

Napoli tidak ingin mengambil risiko Osimhen saat kompetisi musim ini segera berakhir. Jalan Napoli merebut scudetto memang sangat besar dengan memuncaki klasemen.

Namun di Liga Champions, kans delapan tim peserta sama besarnya. Napoli kemungkinan akan lebih memilih memainkan Osimhen pada leg kedua dua pekan lagi.

Untuk memastikan bisa tampil atau tidak di markas AC Milan, Osimhen akan menjalani serangkaian tes medis untuk menentukan kondisinya.

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

  • AC Milan Vs Napoli
  • Stadion San Siro
  • Kick-off: 02.00 WIB
5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan AC Milan dan Napoli di Serie A

Video Populer

Foto Populer