Sukses


Rudi Garcia Dapat Pesan dari Cristiano Ronaldo Setelah Dipecat Al-Nassr, Begini Ucapannya

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo mengirim pesan ke Rudi Garcia setelah sang pelatih resmi dipecat oleh klubnya, Al-Nassr. Pesan itu disampaikan melalui unggahan di media sosial. 

Al-Nassr mengumumkan pemecatan Garcia hanya delapan bulan setelah penunjukkan sang pelatih. Garcia menangani Al-Nassr sejak Juni 2022. 

Garcia sempat membawa Al-Nassr bercokol di peringkat pertama Liga Arab Saudi. Namun, kini Al-Nassr melorot ke posisi kedua. 

Kemunduran itu tidak lepas dari hasil-hasil kurang memuaskan dalam beberap pekan terakhir. Klub raksasa Arab Saudi itu menelan satu kekalahan dan sekali imbang dalam delapan laga terakhir. 

Alhasil, posisi puncak klasemen diambil alih klub pesaing mereka, Al Ittihad. Al-Nassr membuntuti di peringkat kedua dengan margin tiga poin. 

Lalu, apa pesan Cristiano Ronaldo kepada Rudi Garcia? 

 

2 dari 4 halaman

Senang Bisa Bekerja Sama

Ronaldo mengirim pesan perpisahan yang singkat untuk Rudi Garcia. Dia mendoakan yang terbaik untuk pelatih berkebangsan Prancis itu. 

"Senang bisa bekerja sama dengan Anda. Semoga Anda memperoleh yang terbaik pada masa depan," tulis Ronaldo di akun Instagramnya saat mengunggah fotonya bersama Garcia. 

 

 

3 dari 4 halaman

Kans Al-Nassr Masih Terbuka

Kans Al-Nassr menjuarai Liga Arab Saudi musim ini belum tertutup meskipun tergusur ke peringkat kedua. Mereka masih punya kesempatan untuk kembali menyodok ke puncak dan juara. 

Saat ini, Saudi Pro League masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Secara matematika apa pun masih mungkin terjadi. 

Cristiano Ronaldo, yang diboyong ke Al-Nassr pada Januari 2023, bakal menjadi pemain kunci dalam periode krusial. 

 

4 dari 4 halaman

Calon Pengganti Rudi Garcia

Al-Nassr kini langsung berburu pelatih baru. Klub yang berbasis di Riyadh, Arab Saudi, dihubungkan dengan beberapa pelatih terkenal. 

Menurut kabar yang beredar, Al-Nassr tertarik menggaet mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Opsi lainnya adalah pelatih AS Roma, Jose Mourinho. 

Saat ini, Al-Nassr sudah menunjuk pelatih U-19, Dinko Lelicic, untuk menjadi pelatih kepala interim. Dia akan mempersiapkan tim menjelang duel akbar melawan Al Hilal. 

Sumber: berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer