Sukses


Jadwal Big Match Saudi Pro League 2023: Cristiano Ronaldo Cs Siap Tantang Al Hilal

Bola.com, Jakarta - Saudi Pro League 2022/2023 terus berlangsung dengan menarik. Pada Rabu (19/4/2023) akan tersaji laga seru yang mempertemukan Al Hilal melawan Al Nassr. 

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Saat ini Al Hilal dan Al Nassr masih bersaing di papan atas klasemen sementara Saudi Pro League musim ini.

Al Nassr saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 53 poin. Sementara Al Hilal masih menempati posisi keempat dengan 46 poin. 

Al Ittihad masih menguasai klasemen sementara Saudi Pro League musim ini. Mereka mengumpulkan 56 poin sejauh ini dari 23 pertandingan. 

2 dari 3 halaman

Imbang

Al Nassr dan Al Hilal sudah bertemu pada putaran pertama Suadi Pro League. Dalam laga yang digelar Desember 2022, kedua tim berbagi skor imbang 2-2.

Talisca dan Abdulrahman Ghareeb menjadi pencetak gol bagi Al Nassr pada laga itu. Sementara dua gol Al Hilal saat itu dicetak oleh Odion Ighalo dan Salem Aldaawsari.

Saat itu Cristiano Ronaldo belum bergabung dengan Al Nassr. Lini depan Al Nassr masih mengandalkan penyerang asal Kamerun, Vincent Aboubakar. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Al Hilal Vs Al Nassr di Saudi Pro League 2022/2023

Al Hilal Vs Al Nass

Rabu, 19 April 2023

King Fahd International Stadium

Live: RCTI+

Video Populer

Foto Populer