Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Napoli Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Napoli saat ini menjamu AC Milan pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari. Duel sesama tim Italia sudah dimulai sekarang!

Napoli untuk sementara tertinggal agregat 0-1 dari AC Milan setelah kekalahan di San Siro pekan lalu. Namun, mereka sama sekali belum menyerah karena peluang lolos ke semifinal masih cukup terbuka.

Il Partenopei bakal tampil full team dengan kembalinya sang striker Victor Osimhen dari cedera. Namun, AC Milan, yang bisa dibilang lebih paham cara main di kompetisi elite Eropa ini, siap berjuang untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Pada leg pertama di San Siro, Milan menang 1-0 berkat gol tunggal Ismael Bennacer menyambut assist Brahim Diaz. Melawan Napoli, yang kehilangan Andre-Frank Zambo Anguissa setelah mendapatkan dua kartu kuning di babak kedua, Milan sejatinya diserang dengan gencar.

Namun, Mike Maignan tampil luar biasa. Kiper Milan itu mementahkan enam shots on target Napoli melalui Giovanni Di Lorenzo (2), Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Eljif Elmas, dan Khvicha Kvaratskhelia.

Dalam laga itu, Napoli kekurangan finisher handal. Absennya Osimhen membuat peluang-peluang Napoli jadi tidak optimal. Namun, striker berusia 24 tahun asal Nigeria dan top scorer sementara Serie A 2022/2023 itu siap main di leg kedua.

Kini situasinya bakal berbeda, Osimhen pun telah bermain selama 17 menit ketika Napoli cuma meraih hasil imbang 0-0 melawan Hellas Verona di Serie A akhir pekan kemarin, saat Milan juga imbang, yakni 1-1 dengan tuan rumah Bologna.

Kembalinya Osimhen bakal membuat duel leg kedua berbeda dari leg pertama. Napoli bakal lebih berbahaya. Bagi Milan, laga nanti mungkin bakal lebih berat. Sebab, inilah saatnya untuk kembali menunjukkan 'DNA Eropa' mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Napoli vs AC Milan

  • Stadion: Diego Armando Maradona
  • Rabu, 18 April 2023
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: Champions TV 1
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2596357)
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Olivera; Elmas, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Luciano Spalletti.
  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.

Video Populer

Foto Populer