Sukses


VIDEO Liga Italia: Rafael Leao Ganas, Cetak 2 Gol untuk Antarkan AC Milan Tundukkan Lecce

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Lecce dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di San Siro pada Minggu (23/4/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Rafael Leao menorehkan dua gol.

Gol pertama Rafael Leao tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-40. Torehan tersebut berawal dari situasi sepak pojok. Sandro Tonali melakukan sepak pojok dengan mengoper bola dengan umpan mendatar kepada Junior Messias. Kemudian, Messias mengoper bola kembali kepada Tonali.

Sandro Tonali lalu melepaskan umpan lambung. Rafael Leao yang tidak terkawal di dalam kotak penalti menyambut bola hasil umpan Tonali dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukan Leao sempat memantul ke tanah lalu masuk ke dalam gawang Lecce. Skor menjadi 1-0 dan hasil itu menutup babak pertama untuk keunggulan tim tuan rumah.

Rafael Leao menorehkan gol kedua pada menit ke-74. Brahim Diaz mengoper bola kepada Leao dalam situasi serangan balik. Pemain asal Portugal itu dengan mudahnya masuk ke dalam kotak penalti tim tamu setelah menggiring bola dari tengah lapangan.

Rafael Leao lalu melepaskan tembakan. Bola menyusur tanah kemudian sempat membentur tiang dalam dan akhirnya masuk ke dalam gawang. Kiper Lecce, Wladimiro Falcone, kembali tidak bisa berkutik dan hanya bisa menatap bola masuk ke dalam gawangnya.

Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan atas Lecce menutup pertandingan. Seperti apa dua gol yang ditorehkan Rafael Leao dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer