Sukses


Kylian Mbappe Menjawab Rumor Transfer, Bertahan atau Out dari PSG?

Bola.com, Paris - Penyerang PSG, Kylian Mbappe dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan bersama juara Prancis untuk musim 2023/2024. Ini untuk sementara mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

 

"Tidak ada lagi hubungan tentang masa depan saya? Saya sangat senang di sini di PSG dan dengan pilihan saya untuk menjadi bagian dari proyek ini. Saya akan berada di sini di PSG musim depan," jawab sang striker, setelah sebelumnya mengisyaratkan untuk tetap bertahan.

Mbappe juga bertekad untuk membantu PSG memenangkan Liga Champions.

Sebelumnya, masa depan Kylian Mbappe setelah musim panas 2024 tetap diselimuti ketidakpastian. Pemain Timnas Prancis itu belum mengaktifkan opsi dalam kontraknya untuk bertahan hingga 2025.

2 dari 4 halaman

Sempat Galau

Pemain berusia 24 tahun itu mengejutkan bursa transder Eropa dengan menyetujui kontrak baru Parisiens musim panas lalu, diperpanjang hingga 2024 dengan opsi satu tahun lagi dan menolak Real Madrid.

Namun, hanya beberapa bulan setelah mengikat pemain waralaba mereka ke kontrak baru, PSG dikejutkan oleh laporan yang mengklaim bahwa dia menyesali keputusannya dan ingin pindah ke tempat lain.

PSG dituduh telah melanggar janji yang dibuat untuk Mbappe ketika dia menandatangani kontrak, membuatnya merasa "dikhianati" dan mempertimbangkan pilihannya untuk hengkang.

3 dari 4 halaman

Jelas Banyak Peminat

Real Madrid diyakini masih berminat pada mantan bintang muda Monaco itu. Los Blancos diperkirakan akan menunggu hingga 2024 untuk secara resmi menghidupkan kembali rencana lama mereka.

Manchester United juga dikaitkan dengan kepindahan Mbappe, jika klub diakuisisi Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

PSG berisiko kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer pada akhir musim depan, lima tahun setelah mengontraknya secara permanen dalam kesepakatan €180 juta (£156,3 juta) dari Monaco.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer