Sukses


Jose Mourinho Lempar Medali Runner-up Liga Europa, yang Dapat Fans Muda AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho gagal membawa AS Roma menjuarai Liga Europa 2022/2023. Anak asuhnya kalah adu penalti di final melawan Sevilla.

Laga final berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis, 1 Juni 2023. Roma unggul lewat gol Paulo Dybala di menit 35, tetapi Sevilla bisa membalas melalui gol bunuh diri Gianluca Mancini pada menit 55.

Skor 1-1 bertahan hingga habis waktu normal dan extra time, dan adu penalti pun digelar. Kiper Sevilla, Yassine Bounou, menepis penalti dua algojo Roma, Mancini dan Ibanez. Roma akhirnya kalah adu penalti 1-4.

Usai menerima medali runner-up, Jose Mourinho rupanya tak berniat menyimpannya. Dia memberikan medali itu kepada seorang fan muda Roma yang mendukung perjuangan timnya di Hungaria.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah buat Fan

Usai menerima medali itu, Jose Mourinho melepasnya dari lehernya. Dia berjalan ke arah tribune, lalu menghadiahkan medalinya pada seorang fan muda yang berada di sana.

Mourinho sebelumnya belum pernah kalah di final kompetisi Eropa. Musim lalu, dia membawa Roma juara UEFA Conference League. Kekalahan ini adalah yang pertama baginya.

Sementara itu, Sevilla sukses menjaga supremasi mereka di UEFA Cup/Liga Europa. Dengan hasil ini, berarti Sevilla sudah tujuh kali masuk final dan tujuh kali pula jadi juara.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 01/06/2023)

3 dari 3 halaman

Momen Fan Cilik Dapat Medali dari Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer