Sukses


Man City Tantang Inter Milan di Final Liga Champions, Kevin De Bruyne: Peluangnya 50-50

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memperingatkan timnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Inter Milan. Menurut De Bruyne, peluang di final Liga Champions 2022/2023 adalah 50:50.

Manchester City akan menantang Inter Milan pada laga final Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Laga ini akan sangat krusial buat kedua tim.

Kevin De Bruyne menyebut Inter Milan adalah tim yang bagus. Itulah yang menjadi alasan Manchester City wajib mewaspadai wakil Italia tersebut.

"Inter adalah tim yang sangat bagus. Peluang di final adalah 50-50," kata Kevin De Bruyne seperti dikutip The Guardian.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Kevin De Bruyne memprediksi laga Manchester City melawan Inter Milan bakal berlangsunbg ketat. Pemain asal Belgia itu berharap, The Citizens bisa memanfaatkan peluang yang ada pada pertandingan.

"Akan ada saat-saat yang sulit, namun pada momen-momen besar kami mencoba melakukan tugas kami," ucap De Bruyne.

"Inter memiliki para pemain hebat dan kami menghormati mereka. Mereka tidak mencapai final dengan mengalahkan tim-tim yang mudah," jelas De Bruyne.

3 dari 4 halaman

Final Kedua

Final Liga Champions 2022/2023 menjadi yang kedua buat Manchester City sepanjang sejarah. Sebelumnya, City tampil pada final 2020/2021.

Ketika itu, City harus menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea. De Bruyne berharap, itu bisa dijadikan pengalaman penting untuk persiapan laga nanti.

"Saya meninggalkan final Liga Champions dengan hidung yang patah, kantong mata luka, dan geger otak. Hal itu bisa terjadi. Saya berharap, hasilnya lebih baik, akan tetapi kenyataannya tidak," jelas De Bruyne.

Sumber: The Guardian

4 dari 4 halaman

Tim Mana yang Bakal Juara Liga Champions Musim Ini?

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer