Sukses


Ditawari Kontrak Rp831 Miliar, Wilfried Zaha Bakal Jadi Tandem Ronaldo di Al-Nassr

Bola.com, Jakarta - Liga Arab Saudi sedang menggeliat dengan banyaknya pemain bintang dunia yang berkiprah di sana. Karim Benzema menjadi sosok pemain berlabel bintang yang baru saja menjejakkan kakinya di negara Timur Tengah.

Benzema resmi hijrah dari Real Madrid untuk bermain di Al-Ittihad. Kabar terbaru ada nama Wilfried Zaha, bintang Crytal Palace yang akan menyusul jejaknya.

Sebuah tawaran kontrak yang tak kalah fantastis menghampiri Wilfried Zaha. Kabarnya ia sedang didekati oleh Al-Nassr, klub yang sekarang dibela Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr sedang memanfaatkan situasi Zaha yang berada di tengah ketidakpastian soal masa depannya di Crystal Palace.

2 dari 5 halaman

Nilainya Tinggi

Menurut Sky Sports via Daily Mail, Al-Nassr ingin menandatangani Zaha dengan kontrak tiga tahun senilai 45 juta poundsterling atau setara Rp831 miliar. Adapun rinciannya adalah 15 juta pounds per tahunnya.

Kontrak Zaha saat ini di Crystal Palace berakhir pada akhir Juni dan dia memiliki tawaran baru dari timnya saat ini senilai hampir £200.000 pounds seminggu, termasuk bonus.

3 dari 5 halaman

Saingan dari Klub Lain

Al-Nassr bisa ketar-ketir, sebab mereka bukan satu-satunya tim Arab Saudi yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain internasional Pantai Gading itu.

Juara bertahan Liga Arab Saudi, Al-Ittihad juga telah menawarkan Zaha kesepakatan senilai 9 juta pounds, setelah dipotong pajak, untuk bergabung dengan mereka musim depan. Tapi Zaha tak tertarik dengan tawaran itu.

4 dari 5 halaman

Godaan Tampil di Liga Champions

Al-Nassr kali ini bisa khawatir karena Zaga diburu klub lain dengan iming-iming yang lebih menggiurkan. Yaitu kesempatan bermain di ajang Liga Champions.

Ya, tim kuat Spanyol, Atletico Madrid bisa menjadi favorit untuk mengambilnya setelah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Hal ini tentunya akan menarik bagi Zaha yang belum pernah bermain di kompetisi Eropa sebelumnya.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer