Sukses


Ketika 2 Dara Cantik Hadiri Nobar Final Liga Champions Gelaran ICI dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Beberaoa saat sebelum kick-off babak final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City melawan Inter Milan, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, telah dijejali oleh pencinta Inter Milan.

Inter Milan bakal menghadapi Manchester City dalam partai puncak Liga Champions di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Tidak terkecuali oleh dua dara cantik fans Inter Milan, Andina dan Indi. Keduanya memilih untuk nonton bareng partai puncak Liga Champions bersama Inter Club Indonesia (ICI) dan Bola.com pada 10-11 Juni 2023.

Andina datang ke Tennis Indoor bersama suaminya yang penggemar berat Inter Milan. Dia memakai jersey kebanggaan tim berjulukan Nerazzuri itu pada musim ini.

2 dari 5 halaman

Semangat Nonton Sampai Dini Hari WIB

"Aku mendapatkan jersey ini dari suami aku yang Interisti. Sudah begitu, aku juga diajak untuk nobar pada malam ini," ujar Andina kepada Bola.com.

"Ya sudah, aku ikut deh. Aku juga pakai celana jeans biar agak santai. Malam ini rencananya bakal nonton sampai dini hari WIB. Tetap semangat."

"Inter Milan kan terakhir masuk final Liga Champions pada 2010. Karena masuk final, jadi ikut menonton deh. Suami aku menyukai Inter Milan sejak SD. Kemudian menikah dengan aku, terus aku ikutan suka," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Izin Orang Tua

Sementara itu, outfit Indy lebih santai. Wanita asal Bintaro, Tangerang Selatan, itu memakai atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans.

"Aku pakai outfit yang senyamannya aku saja karena cuaca lagi panas banget. Aku memang mau nonton Inter Milan saja, diajak sama teman," ungkap Indy.

"Aku memang suka sepak bola. Mudah-mudahan Inter Milan menang. Aku izin sama orang tua menonton sepak bola, alhamdulillah diberikan izin," ucap Indy.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2022/2023

Minggu, 11 Juni 2023

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer