Sukses


VIDEO: 5 Rekrutan Termahal Jose Mourinho di Setiap Klub yang Dilatihnya

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tercatat sebagai salah satu pelatih tersukses sepanjang masa. Selama menjadi pelatih, Mourinho kerap mendatangkan pemain dengan harga tinggi.

Mourinho saat ini memimpin AS Roma. Sebelum mendarat di klub yang bermarkas di Olimpico tersebut, Mourinho telah membesut banyak klub.

Dalam sepanjang kariernya, Mourinho telah memenangi banyak prestasi bergengsi. Sebut saja gelar Serie A, Primeira Liga, La Liga, Premier League, dan Liga Champions.

Salah satu pemain yang direkrutnya dengan harga mahal adalah Paul Pogba. Pogba menjadi salah satunya saat Jose Mourinho melatih MU.

Pogba didatangkan dari Juventus pada tahun 2016. Gelandang asal Prancis tersebut datang ke Manchester United dengan biaya yang memecahkan rekor transfer dunia saat itu sebesar 105 juta euro.

Ditebus dengan harga mahal, Pogba menjadi salah satu pemain paling penting di Old Trafford. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada musim pertamanya bersama klub.

Sayangnya, karier Pogba di Manchester United sering diganggu cedera. Pogba akhirnya meninggalkan Setan Merah pada musim panas 2022 setelah kontraknya habis dan sekarang sudah kembali ke Juventus.

Sebagai pelatih Mourinho juga dikenal sebagai sosok yang kerap membeli pemain-pemain berkualitas. Bahkan, beberapa pemain tersebut dibeli dengan harga yang cukup mahal. Berikut ini video rangkuman, rekrutan termahal Jose Mourinho di setiap klub yang dibelanya.

Video Populer

Foto Populer