Sukses


Bursa Transfer Eropa: Capai Kesepakatan, Kim Min-jae OTW Join Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Kabar kepindahan bek Napoli, Kim Min-jae ke Bayern Munchen pada musim panas 2023/2024 segera terwujud. Selangkah lagi bek Korea Selatan itu berkostum Die Rothen.

Laporan dari Bavarian Football Works, Kamis (29/6/2023), Kim Min-jae seperti ditakdirkan untuk Bayern Munchen. Pemain berusia 26 tahun segera menjadi pemain baru sang raksasa Bundesliga.

Bayern Munchen sudah menutup kesepakatan sekaligus mengalahkan tim seperti Manchester United dalam persaingan memboyong sang bek.

Kabar itu diperkuat dengan bocoran dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Bahwa sudah ada kesepakatan harga dan secara pribadi dalam paket transfer Kim Min-jae.

2 dari 4 halaman

Harga yang Ditebus

Bayern Munchen akan menebus klausul rilis Kim Min-jae senilai 50 juta euro atau sekitar Rp817 miliar. Sementara durasi kontrak sang pemain di Allianz Arena selama lima tahun.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel akan membuat Kim Min-jae sebagai palang pintu pertahanan, sekaligus menggeser posisi Lucas Hernandez yang diperkirakan menuju Paris Saint-Germain (PSG).

3 dari 4 halaman

Kiprah Kim Min-jae

Kim Min-jae menemukan kiprah mengesankan selama musim 2022/2023. Ia menjadi poros kekuatan di sektor pertahanan Napoli dalam merengkuh gelar scudetto.

Kim Min-jae bermain sebanyak 35 kali di Serie A dan mencetak dua gol serta dua assist. Il Partenopei diantarkannya pula hingga ke babak perempat final Liga Champions, sebelum dihentikan AC Milan.

Sumber: Bavarian Football Works, Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Kabar Transfer Lain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Kabar dari tim Italia, Juventus diam-diam mulai aktif dalam berbelanja pemain di jendela transfer musim panas 2023/2024. Rekrutan baru mereka tak lama lagi diumumkan.

Adalah pemain asal Amerika Serikat, Timothy Weah. Putra dari legenda AC Milan dan Liberia, George Weah itu dikabarkan tinggal selangkah lagi berbaju Juventus.

Tim berjulukan Bianconeri telah mencapai kesepakatan dengan Lille atau klub dari Timothy Weah mengenai nilai kesepakatannya. Beberapa detail terakhir akan disepakati dalam beberapa hari ke depan.

Timothy Weah saat ini berada di markas Juventus untuk melakoni seraingkaian tes medis sebelum dilakukan tanda tangan dan perkenalan ke publik.

Video Populer

Foto Populer