Sukses


VIDEO: Hubungan Kylian Mbappe dan PSG Kian Memanas, Kode Keras Gabung Real Madrid Nih?

Bola.com, Jakarta Masa depan Kylian Mbappe bersama PSG semakin terlihat jelas. Klub yang berbasis di Paris itu memutuskan untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas 2023.

Mulai hari ini, Sabtu (22/7/2023), Kylian Mbappe berstatus dijual oleh manajemen PSG. Artinya klub yang menginginkan bintang Prancis itu bisa membuka negosiasi dalam kesepakatan harga.

Hal itu dibocorkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Ia mengunggah informasi mengenai situasi Mbappe saat ini di media sosial Instagram.

Menurut Romano, sumber PSG yakin bahwa Kylian Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024 secara gratis.

Kylian Mbappé tidak akan melakukan perjalanan ke Jepang dengan skuad PSG. Tim berjulukan Les Parisiens sedang dalam perjalanan ke Jepang untuk agenda pramusim.

Keputusan PSG telah dibuat karena mereka menganggap Mbappé sudah keluar dari proyek dan kini berstatus dijual, ketimbang pergi secara gratis tahun depan.

Sebelumnya, dewan di PSG menginginkan jawaban dari Kylian tentang tandatangani kontrak baru atau pergi pada jendela transfer saat ini, paling lambat 15 Juli kemarin. Namun tidak ada titik terang.

Itu sebabnya PSG memutuskan untuk mengeluarkan Kylian dari tur pramusim. PSG kini terbuka untuk negosiasi bagi seluruh tim yang berniat membeli Kylian Mbappe.

Menurut beberapa sumber, salah satu klub yang tertarik sejak dulu memboyong Kylian Mbappe dari PSG adalah Real Madrid, namun sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari El Real.

Video Populer

Foto Populer