Sukses


Messi Belum Berhenti Cetak Gol di Inter Miami, Netizen: GOAT Effect, Bikin Tim Papan Bawah OTW Juara Leagues Cup

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi membawa dampak yang luar biasa untuk Inter Miami. Ia kembali bikin sensasai dengan mengantarkan timnya lolos ke final Leagues Cup 2023, setelah menggasak Philadelphia Union, Rabu (16/8/2023) pagi WIB.

Lionel Messi ikut mencetak gol indah dan membawa Miami menang 4-1. Dengand demikian, Bintang Argentina itu sudah mengoleksi sembilan gol dari enam laga untuk timnya.

Hasil tersebut membawa Inter Miami melenggang ke final Leagues Cup 2023. Pada partai puncak, tim yang dijuluki The Herons tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey atau Nashville SC.

Rencananya, laga final Leagues Cup 2023 akan berlangsung pada 19 Agustus 2023. Namun, masih belum diumumkan stadion yang akan menjadi venue pertandingan puncak tersebut.

Keberhasilan Lionel Messi mencetak gol dan mengantarkan Inter Miami lolos ke final Leagues Cup 2023 mengundang perhatian dari netizen. Yuk simak apa saja komentar para warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Pelan-pelan Bang Messi

3 dari 9 halaman

GOAT Effect Nih

4 dari 9 halaman

Tim Juru Kunci tapi Mau Juara

5 dari 9 halaman

Dampak Luar Biasa Messi

6 dari 9 halaman

Bawa Perubahan Besar

7 dari 9 halaman

Inter Miami Jadi Tim Sangar

8 dari 9 halaman

Saatnya Angkat Trofi

9 dari 9 halaman

Messi Jago Banget

Video Populer

Foto Populer