Sukses


VIDEO: Sebelum Lionel Messi Tersenyum Lebar, Ada Selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Final Leagues Cup 2023

Bola.com, Jakarta - Ada momen menarik yang terjadi sebelum laga fina Leagues Cup 2023 yang mempertemukan Nashville SC dengan Lionel Messi dkk. Bintang NBA, Giannis Antetokounmpo tirukan selebrasi 'Siu' milik Cristiano Ronaldo.

Momen menarik ini dilakukan oleh Giannis Antetokounmpo yang diketahui sebagai salah satu pemilik dari Nashville SC.

Ia melakukan tendangan yang jaraknya cukup jauh dari tengah lapangan. Sepakannya masuk ke gawang yang tanpa dijaga siapapun.

Seketika ia berlari ke tengah lapangan, layaknya seorang pesepak bola, ia melakukan selebrasi seusai mencetak gol. Giannis rupanya melakukan selebrasi 'Siu' yang terkenal milik Cristiano Ronaldo.

Seisi stadion pun meneriakan 'Siu' berbarengan dengan selebrasi dari Giannis. Pemain berposisi Forward milik Milwaukee Bucks pun terkejut dengan sambutan penonton yang hadir. Ia pun mengulangi selebrasi itu untuk kedua kalinya.

Namun sayangnya, kebahagiaan Giannis tak ikut serta menular kepada tim yang ia miliki. Nashville SC harus tunduk lewat adu penalti dari Inter Miami dengan skor 9-10.

Inter Miami klub berhasil keluar sebagai juara dan Lionel Messi berhasil persembahkan gelar juara pertama bagi Inter Miami.

Meski Giannis melakukan selebrasi 'Siu' ala Cristano Ronaldo, namun Lionel Messi tetap selebrasi bersama trofi.

Video Populer

Foto Populer