Sukses


VIDEO: Resmi Cole Palmer Bergabung dengan Chelsea

Bola.com, Jakarta Pemain baru Chelsea, Cole Palmer secara resmi bergabung dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta pounds. Melalui media sosial, Chelsea memperkenalkan secara resmi pemain barunya tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak the Blues dengan durasi yang cukup panjang yaitu 7 tahun dengan opsi perpanjangan.

Mantan pemain muda Manchester City itu memiliki performa yang cukup bagus, dengan mencetak enam gol dan bermain di 41 pertandingan. Pada musim lalu, Palmer juga membantu Manchester City meraih treble winners. Palmer akan memulai debutnya di Chelsea pada pertandingan melawan Nottingham Forest pada akhir pekan ini.

Palmer mengaku sangat senang dapat bergabung dengan Chelsea. dirinya bersemangat memulai karirnya di the Blues. Pemain anyar tersebut membuat Chelsea menghabiskan dana lebih dari satu miliar pounds dibawah kepemilikan Todd Boehly.

Dua Pembelian pemain termahal the Blues menembus angka di atas 100 juta pounds yaitu Enzo Fernandez dengan 107 juta pounds dari Benfica pada Januari 2023. Dan yang termahal Moises Caicedo dari Brighton senilai 115 juta pounds.

Video Populer

Foto Populer