Sukses


Rapor Terkini Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Jude Bellingham: Menuju Setara Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghiasi rivalitas dalam dua dekade terakhir sebagai siapa yang terbaik di Eropa bahkan dunia. Kini untuk pertama kalinya kedua pemain tidak ada di Eropa.

Ronaldo sudah hijrah ke Al-Nassr di Arab Saudi sejak Januari 2023. Sementara Lionel Messi baru saja bergabung ke Inter Miami pada Agustus 2023. Kira-kira siap yang akan menjadi penerusnya di masa mendatang?

Tiga nama pesepak bola Eropa saat ini terus menunjukkan performa yang menjanjikan. Ketiganya adalah Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Jude Bellingham.

Bersama klub yang dibela, ketiga pemain berhasil menjadi pembeda dan membawa dampak luar biasa.

Mbappe masih bersinar di PSG meski ia melalui drama panjang dalam transfer saganya yang digadang-gadang bakal meninggalkan Les Parisiens. Nyatanya Mbappe dan PSG akhirnya rujuk kembali dan melanjutkan kerja sama.

Kemudian Erling Haaland seperti belum mau berhenti mencetak gol untuk Manchester City. Musim lalu ia mencatat rekor sebagai top scorer Liga Inggris dan Liga Champions.

Nama yang terakhir adalah Jude Bellingham. Rekrutan baru Real Madrid yang tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Dengan melihat pencapaiannya hingga saat ini, bukan tidak mungkin ketiga pemain tadi akan menyusul rivalitas seperti yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Yuk simak rapor Mbappe, Haaland, dan Bellingham berikut ini.

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe hampir saja keluar dari PSG di musim panas ini. Ia tak mau menandatangani perpanjangan kontrak di Parc des Princes.

Membuat Mbappe hanya memiliki waktu sampai bursa transfer Januari 2024 mendatang. Sebab jika tidak, ia akan bersatatus free transfer pada musim panas tahun depan.

Tapi, Mbappe tetaplah pemain dengan kemampuan dan talenta luar biasa. Ia diparkir pada dua pertandingan awal Ligue 1. Namun Mbappe mampu mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Penampilan di Musim 2023/2024

  • Caps: 3
  • Gol: 5
  • Assist: 0
3 dari 4 halaman

Erling Haaland

Inilah sosok mesin gol yang sulit dibantah untuk saat ini. Ia menjalani penampilan luar biasa musim lalu bersama Man City.

Di musim pertamanya ia meraih treble winners. Tidak cukup sampai di situ, Erling Haaland menjadi top scorer Liga Inggris (36 gol) dan Liga Champions (12 gol).

Berlanjut musim ini, Haaland sudah mengemas enam gol dan satu assist hanya dalam empat pertandingan atau enam laga di semua kompetisi

Penampilan di Musim 2023/2024

  • Caps: 6
  • Gol: 6
  • Assist: 1
4 dari 4 halaman

Jude Bellingham

Jude Bellingham adalah rekrutan terbaru Real Madrid. Pemain asal Inggris rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Nyatanya ia langsung menjadi andalan Real Madrid di La Liga. Bellingham sudah membukukan lima gol hanya dalam empat penampilan awal musim ini.

Penampilan di Musim 2023/2024

  • Caps: 4
  • Gol: 5
  • Assist: 1

 

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer