Sukses


Liga Italia: Waduh, Pembicaraan Perpanjangan Kontrak Khvicha Kvaratskhelia dengan Napoli Terhenti

Bola.com, Jakarta - Khvicha Kvaratskhelia masih kesulitan untuk mengulang pencapaian hebat bersama Napoli musim lalu dan menurut Corriere dello Sport, salah satu alasannya mungkin karena situasi kontraknya dengan I Partenopei.

Pemain sayap berusia 22 tahun asal Georgia ini merupakan salah satu bintang utama di ibu kota Campania musim lalu, mencetak 14 gol dan memberikan 17 assist dalam 43 penampilan.

Meski Khvicha Kvaratskhelia bersinar di sebagian besar musim 2022/2023, ia mulai melambat dalam beberapa bulan terakhir.

Data statistik menuliskan sang winger tidak mencetak gol dan hanya membuat satu asis dalam 11 pertandingan terakhir Napoli di Serie A musim lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Urung Negosiasi Kontrak

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport via Calciomercato.com, agen Khvicha Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, hadir di Stadio Diego Armando Maradona untuk menyaksikan kekalahan Napoli dari Lazio lewat skor 1-2. 

Awalnya Mamuka Jugeli berada di sana untuk bertemu dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Namun hal tersebut tidak terjadi.

Sang agen justru melakukan kontak dengan kepala pemandu bakat Maurizio Micheli. Hal ini berarti tidak ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak dan Jugeli pergi bersama Kvaratskhelia ke Georgia.

 

3 dari 4 halaman

Berakhir 2027

Situasinya saat ini, kontrak Khvicha Kvaratskhelia bersama Napoli akan berakhir pada 2027.

Dia menerima gaji bernilai sekitar €1,4 juta bersih per musim, termasuk kecil untuk ukuran pemain bintang. 

Oleh karena itulah, manajemen sang pemain mendorong kesepakatan baru dengan gaji sekitar €5 juta bersih plus tambahan.

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer