Sukses


Klarifikasi Napoli Mengenai Kabar Mandeknya Negosiasi Kontrak Khvicha Kvaratskhelia

Bola.com, Naples - Khvicha Kvaratskhelia menjadi topik perbincangan yang panas di Serie A Italia dalam beberapa waktu terakhir. Banyak media di Negeri Pizza yang menyebut hubungan pemain Georgia itu dengan Napoli kurang akur.

Menurut media-media tersebut, negosiasi kontrak baru Khvicha Kvaratskhelia dengan Napoli mandek. Bahkan, sang winger dikabarkan mulai muak dengan kondisi itu.

Khvicha Kvaratskhelia disebut berniat meninggalkan klub lain. Namun, hal itu dibantah dengan keras oleh manajemen Napoli.

Mereka mengeluarkan rilis resmi mengenai kondisi Khvicha Kvaratskhelia. Napoli menyebut banyak media yang mengabarkan berita bohong mengenai pemain bernomor punggung 77 itu.

"Sejumlah media mengabarkan mengenai perbincangan kontrak Kvaratskhelia. Itu adalah kabar bohong," ujar rilis resmi dari Napoli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Empat Tahun

Napoli kemudian menjelaskan saat ini tidak ada seorang pun di klub itu yang membahas kontrak baru dengan Khvicha Kvaratskhelia. Pun demikian dengan si pemain.

"Tidak ada seorang pun di klub ini yang mendiskusikan kontrak baru dengan Kvara," jelas Napoli. .

Napoli menegaskan Khvicha Kvaratskhelia masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Stadio Diego Armando Maradona. Kontrak itu baru akan berakhir pada musim panas 2028.

"Kontrak Kvara saat ini masih sampai empat tahun ke depan. Belum ada pembicaraan apapun," tegas Napoli.

3 dari 4 halaman

Tetap Gacor

Khvicha Kvaratskhelia tampil hebat pada musim 2023/2024. Bersama Victor Osimhen, ia adalah figur kunci keberhasilan Il Partenopei dalam meraih gelar Scudetto.

Khvicha Kvaratskhelia pun meneruskan penampilan apiknya di musim 2023/2024. Sejauh ini Kvara sudah tampil dalam dua pertandingan Serie A.

Sudah satu assist yang dicatatkan eks pemain Rustavi itu. Ia tetap menjadi pemain penting di skuad yang kini dipimpin Rudi Garcia.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer