Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Striker Liverpool, Mohamed Salah Batal Hijrah ke Al-Ittihad

Bola.com, Jakarta Saga transfer kepindahan bintang Liverpool, Mohamed Salah ke klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad urung terjadi di musim panas 2023. Sang pemain akan tetap berada di Anfield.

Tidak adanya kesepakatan antara Liverpool dengan Al-Ittihad sampai ditutupnya jendela transfer di Liga Arab Saudi menjadi alasannya. Bursa transfer di Saudi Pro League diketahui tutup pada Kamis (8/9/2023) waktu setempat.

Al-Ittihad memang sangat ngebet untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah. Bahkan beberapa tawaran fantastis coba dilayangkan demi bisa memboyong pemain asal Mesir itu.

Klub asal Arab Saudi tersebut diketahui sangat ingin mendapatkan Mohamed Salah dan telah menindaklanjuti tawaran 150 juta pounds.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Salah telah ditawari gaji sebesar 2,45 juta pounds per pekannya untuk meninggalkan Anfield dengan insentif tambahan.

Tidak Cukup sampai di situ, eks pemain Chelsea dan AS Roma juga telah ditawari persentase penjualan jersey, bonus kemenangan sebesar 55.000 pounds serta peran duta besar untuk tiga perusahaan besar Saudi.

Peran sebagai duta besar bisa memberi Salah tambahan £18 juta dan masing-masing perusahaan bersedia membayarnya senilai 6 juta pounds.

Namun sayang, Mohamed Salah masih setia di Liverpool dan tidak ingin pindah ke Al-Ittihad.

Video Populer

Foto Populer