Sukses


VIDEO: Terlibat Kasus Kekerasan, Antony Bantah Semua Tuduhan

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester United, Antony akhirnya buka suara terkait semua tuduhan kekerasan yang ditujukan kepadanya oleh mantan pacarnya. Secara tegas Antony membantah semua tuduhan tersebut, dia mengganggap sang mantan hanya mencari sensasi dengan kebohongan yang ditujukan kepadanya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dikeluarkan dari tim nasional Brasil di awal pekan lalu. Setelah rumor kekerasan yang dilakukannya kepada Gabriela mantan pacarnya. Melalui wawancara khusus Antony membatah dengan tegas segala hal yang dituduhkan kepadanya. Dirinya yakin seratus persen semua tuduhan tersebut salah, tidak ada kekerasan dan dia tidak pernah memukul mantan pacarnya. 

Mantan kekasih Antony tersebut mengatakan memiliki bukti yang kuat berupa foto-foto yang memperlihatkan kekerasan yang diterimanya selama ini. Bukti-bukti tersebut mendukung tuduhan kekerasan yang dilakukan pemain Manchester United itu kepadanya.

Terkait kasus kekerasan tersebut, manajemen Manchester United telah mengeluarkan pernyataan. Manajemen akan menunggu terlebih dahulu hasil penyelidikan baru mengambil keputusan yang menentukan nasib Antony di klub. 

Video Populer

Foto Populer