Sukses


Al Nassr dan Cristiano Ronaldo Disambut Histeris di Iran: Fans Mengejar, Dielu-elukan, hingga Panjat Tebing

Bola.com, Teheran - Al Nassr akan bersua klub Iran, Persepolis, pada laga pertama Grup E Liga Champions Asia musim ini. Al Nassr dan sang megabintang Cristiano Ronaldo mendapatkan sambutan meriah dari publik Iran.

Klub yang dijuluki Al-Alami tersebut telah tiba di Teheran sejak Senin (18/9/2023) siang waktu setempat. Cristiano Ronaldo dkk. dijadwalkan bersua Persepolis di Stadion Azadi, Teheran pada Rabu (20/9/2023) dini hari WIB.

Sambutan luar biasa sudah diterima Al Nassr sejak mendarat di bandara hingga berada di hotel. Ribuan orang mengelu-elukan nama Ronaldo dan para pemain Al Nassr saat tiba di bandara.

Tak berhenti sampai di situ, lautan manusia mengiringi bus yang membawa rombongan Al Nassr menuju Espinas Palace Hotel, tempat mereka menginap.

Berdasarkan unggahan di akun Twitter resmi Al Nassr, ribuan orang bahkan berlarian mengejar bus yang membawa Cristiano Ronaldo dan rombongan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hingga Memanjat Tebing

Pemandangan luar biasa pun terlihat di dalam dan luar hotel. Berdasarkan unggahan di media sosial, ratusan orang memadati lobi Espinas Palace Hotel dan meneriakkan nama Ronaldo.

Selain itu, beberapa masyarakat Iran sampai nekat memanjat tebing demi bisa melihat pemain Al Nassr, dan terutama sosok Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Daily Mail, pihak hotel menyediakan satu lantai khusus untuk anggota skuad Al Nassr. Namun perlakuan berbeda diterima CR7.

Kapten Timnas Portugal tersebut mendapatkan satu kamar suite khusus untuk dirinya. Dia juga mendapatkan karpet khusus yang diberikan manajemen Persepolis.

 

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Disambut Gempita

4 dari 4 halaman

Panjat Tebing demi Lihat Ronaldo

Sumber: Twitter, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer