Sukses


Perjuangan Fans Cilik Iran demi Bertemu Cristiano Ronaldo: Menanti 10 Jam, Diusir Petugas, hingga Akhirnya Bisa Selfie

Bola.com, Teheran - Kehadiran Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Teheran mendapat sambutan meriah dari publik Iran. Satu di antaranya adalah seorang fans cilik yang beruntung bisa bertemu secara langsung dengan Ronaldo.

Namun, perjuangan suporter cilik tersebut untuk bersua CR7 tidak mudah. Dia menanti kehadiran Cristiano Ronaldo di lobi Espinas Palace Hotel, Teheran selama 10 jam.

Selain itu, bocah yang tak diketahui namanya itu sampai harus diusir oleh petugas keamanan hotel karena terlalu lama berada di tempat tersebut.

Perjuangan fans belia itu mendapatkan perhatian dari media Iran. Dia pun kemudian diwawancarai dan menangis, karena tak bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bertemu Sang Idola

Kabar fans cilik yang sangat ingin bertemu akhirnya sampai juga ke telinga Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu pun mengundang sang fans ke kamar suite Espinas Palace Hotel, tempatnya menginap.

Dalam unggahan di akun Twitter Al Nassr, Ronaldo menyambut ramah suporter cilik tersebut. Cristiano Ronaldo melakukan tos, memberikan pelukan, foto bersama, dan membubuhkan tanda tangan di jersey Al Nassr yang dipakai sang bocah.

"Hai apa kabar. Kamu baik-baik saja, sini peluk. Ayo foto bersama," ujar Cristiano Ronaldo.

Suporter cilik tersebut kemudian memeragakan selebrasi "Siuuu.." ala Cristiano Ronaldo. Aksi fans itu membuat Ronaldo tertawa bahagia.

 

3 dari 5 halaman

Disambut Histeris

Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr menyambangi Iran untuk menghadapi Persepolis, pada laga pertama Grup E Liga Champions Asia musim ini. Rencananya, duel kedua tim akan bergulir di Stadion Azadi, Teheran pada Rabu (20/9/2023) dini hari WIB.

Seluruh anggota klub yang dijuluki Al-Alami tersebut tiba di Teheran sejak Senin (18/9/2023) siang waktu setempat. Sambutan luar biasa sudah diterima Al Nassr sejak mendarat di bandara hingga berada di hotel.

Ribuan orang mengelu-elukan nama Ronaldo dan para pemain Al Nassr saat tiba di bandara. Tak berhenti sampai di situ, lautan manusia mengiringi bus yang membawa rombongan Al Nassr menuju Espinas Palace Hotel, tempat mereka menginap.

Berdasarkan unggahan di akun Twitter resmi Al Nassr, ribuan orang bahkan berlarian mengejar bus yang membawa Cristiano Ronaldo dan rombongan.

 

4 dari 5 halaman

Panjat Tebing

Pemandangan luar biasa pun terlihat di dalam dan luar hotel. Berdasarkan unggahan di media sosial, ratusan orang memadati lobi Espinas Palace Hotel dan meneriakkan nama Ronaldo.

Selain itu, beberapa masyarakat Teheran sampai nekat memanjat tebing demi bisa melihat pemain Al Nassr, dan terutama sosok Cristiano Ronaldo.

Sambutan meriah tersebut didapat karena Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya menyambangi Iran. Akibat antusiasnya penggemar membuat sesi latihan Al Nassr pada Senin sore waktu setempat harus dibatalkan.

 

5 dari 5 halaman

Fans Cilik Bertemu Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer