Sukses


VIDEO: Selangkah Lagi, Julian Nagelsmann Akan Melatih Timnas Jerman

Bola.com, Jakarta Selangkah lagi, Timnas Jerman akan mendapatkan pelatih baru. Nama Julian Nagelsmann dipastikan akan merapat menjadi pelatih kepala Der Panzer.

Sebelumnya, DFB sudah memcat Hansi Flick dari posisi pelatih kepala Timnas Jerman. Kekalahan 1-4 dari Timnas Jepang pada pekan pertama September lalu menjadi salah satu penyebabnya.

Jurnalis Jerman, Christian Falk menyebut tak lama lagi Timnas Jerman akan mendapatkan tanda tangan Julian Nagelsmann. Kesepakatan akan segera dicapai oleh keduanya.

"DFB saat ini semakin dekat untuk melengkapi kesepakatan untuk mendapatkan Julian Nagelsmann sebabgai pelatih Timnas Jerman," begitu bunyi laporan dari jurnalis Jerman, Christian Falk.

Julian Nagelsmann memang sudah dirumorkan untuk menjadi pelatih baru Timnas Jerman selepas Hansi Flick didepak. Apalagi statusnya yang tanpa tim.

Sejak Bayern menggantikannya dengan Thomas Tuchel pada bulan Maret, Nagelsmann telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

Laporan-laporan menyebutkan bahwa DFB dan Nagelsmann telah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih kepala hingga Euro 2024.

Namun, Nagelsmann dilaporkan masih terikat kontrak dengan Bayern dan klub dapat menuntut kompensasi dari federasi sepak bola Jerman, DFB.

Dalam waktu dekat, Timnas Jerman akan melakukan pengumuman terkait kabar Julian Nagelsmann yang menjadi pelatih baru.

Video Populer

Foto Populer