Sukses


Lionel Messi Cedera dan Ditarik Keluar, Inter Miami Tetap Menang Telak

Bola.com, Jakarta - Inter Miami meraih kemenangan telak 4-0 atas Toronto FC dalam lanjuran Major League Soccer (MLS) di Stadion DRV PNK, Florida, Kamis (21/9/2023) pagi WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialamiĀ Lionel Messi.

Dalam kemenangan atas Toronto, empat gol Inter Miami dicetak oleh Facundo Farias pada masa injury time babak pertama, kemudian dua gol dari Robert Taylor pada menit ke-54 dan 87', serta gol Benjamin Cremaschi pada menit ke-73.

Keempat gol tersebut tercipta ketika Lionel Messi tidak ada di lapangan. Megabintang sepak bola dunia itu sebenarnya bermain dalam pertandingan ini.

Namun, ia ditarik keluar pada menit ke-37 karena cedera dan digantikan oleh Robert Taylor yang sukses mengemas dua gol.

Lionel Messi keluar dari lapangan tiga menit setelah Jordi Alba, pemain yang juga pernah bermain bersamanya di Barcelona, ditarik keluar karena cedera.

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu Konfirmasi

Ā 

Setelah Inter Milan memastikan kemenangan telak atas Toronto FC itu, sang pelatih, Gerardo Martino, tentu saja tak luput dari pertanyaan terkait kondisiĀ Lionel MessiĀ dan Jordi Alba.

Namun, pelatih yang karib disapa Tata itu mengaku masih belum bisa bicara banyak terkait kondisi kedua pemain bintang tim asuhannya itu.

"Mereka berdua harus keluar lapangan. Kondisi mereka masih akan diveluasi," ujar Tata Martino.

Ā 

3 dari 3 halaman

Sempat Duduk di Bench Kemudian Pergi

Ā 

Setelah meninggalkan lapangan hijau, Lionel Messi sempat duduk di bangku cadangan Inter Miami. Saat itu, bintang asal Argentina itu sempat berbincang dengan Jordi Alba yang juga ditarik keluar karena cedera.

Namun, tak lama setelah itu, Lionel Messi memilih untuk pergi ke lorong menuju ruang ganti. Mantan bintang Barcelona dan PSG itu tampak tertunduk saat berjalan ditemani sang bodyguard, Yassine Chueko.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 21/9/2023)

Video Populer

Foto Populer