Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan, Catatan Positif Juventus Terputus

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan Serie A Liga Italia digelar sepanjang Sabtu (23/9/2023) malam hingga Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. AC Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan lewat kemenangan atas Hellas Verona, sementara tren positif Juventus terputus karena kalah di markas Sassuolo.

AC Milan berhasil meraih tiga poin saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada Sabtu malam. Rossoneri menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Rafael Leao, yang memaksimalkan umpan dari Olivier Giroud, saat laga baru berjalan delapan menit.

Tiga poin penting ini membawa AC Milan ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 12 poin dari lima laga.

Rossoneri punya poin yang sama dengan rival sekotanya, Inter Milan, yang belum memainkan laga giornata kelimanya di Serie A Liga Italia.

 

2 dari 4 halaman

Juventus Takluk untuk Kali Pertama di Musim Ini

Sementara itu, nasib berbeda dialami Juventus. Bianconeri yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama Serie A Liga Italia musim ini, malah harus mengalami kekalahan pertamanya saat bertandang ke Stadion Mapei.

Juventus takluk 2-4 dari Sassuolo dalam laga ini. Gawang Juventus sudah bobol pada menit ke-2 lewat gol Armand Lauriente, tetapi mampu membalas pada menit ke-21 lewat gol bunuh diri Matias Vina.

Sayangnya, Juventus harus tertinggal 1-2 pada akhir babak pertama setelah Domenico Berardi mencetak gol yang membawa Sassuolo kembali unggul pada menit ke-41.

Pada menit ke-78, Federico Chiesa berhasil membawa Juve kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, tim tuan rumah menambah lagi dua gol, masing-masing lewat gol Andrea Pinamonti pada menit ke-82 dan gol bunuh diri Federico Gatti pada menit 90'+5.

Kekalahan 2-4 dari Sassuolo membuat Juventus tertahan di posisi keempat dengan 10 poin dari lima laga. Sementara Sassuolo naik ke peringkat ke-11 dengan torehan enam poin dari lima laga.

Satu laga lain di Serie A Liga Italia yang digelar pada Minggu dini hari WIB. mempertemukan Lazio dan Monza berakhir imbang 1-1. Ciro Immobile membawa Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-12, tetapi dibalas oleh Roberto Gagliardini pada menit ke-36.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

AC Milan 1-0 Hellas Verona

  • (Rafael Leao 8')

Sassuolo 4-2 Juventus

  • (Armand Lauriente 12', Domenico Berardi 41', Andrea Pinamonti 82', Federico Gatti 90'+5 | Matias Vina 21'-OG, Federico Chiesa 78')

Lazio 1-1 Monza

  • (Ciro Immobile 12' | Roberto Gagliardini 36')
4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer