Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Giornata Ketujuh: Kompak Menang, Duo Milan dan Napoli Kuasai 3 Besar

Bola.com, Jakarta - Tujuh dari total 10 pertandingan giornata ketujuh Serie A Liga Italia sudah bergulir. Menariknya Napoli, AC Milan, dan Inter Milan kompak menang dan menguasai tiga besar klasemen Liga Italia. Sementara Juventus tertahan di markas Atalanta.

Napoli menang 4-0 di markas Lecce. Partenopei menang besar lewat gol Leo Ostigard pada menit ke-16, Victor Osimhen pada menit ke-51, Gianluca Gaetano pada menit ke-88, dan Matteo Politano melalui titik putih pada masa injury time.

Sementara itu, duo Milan juga meraih kemenangan. AC Milan menang 2-0 atas Lazio lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-60 dan Noah Okafor pada menit ke-88.

Sementara Inter Milan menang 4-0 di markas Salernitana berkat quattrick Lautaro Martinez dalam 25 menit, mulai dari menit 62', 77', 85', dan 89'.

Kemenangan membuat ketiga klub kini berada di posisi tiga besar klasemen Serie A Liga Italia.  Inter Milan dan AC Milan berturut-turut berada di posisi puncak dan kedua dengan 18 poin.

Sementara itu, Napoli berada di peringkat ketiga dengan 14 poin dari tujuh laga. Napoli merangsek naik ke peringkat ketiga dan tak lagi tergeser karena kegagalan Juventus meraih hasil maksimal pada pekan ketujuh Liga Italia.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Juventus Terpeleset, AS Roma Menang

Perolehan poin Napoli dan Juventus di klasemen Liga Italia pun sama, yaitu 14 poin. Seharusnya Juventus bisa menempel ketat Inter Milan dan AC Milan, tetapi Bianconeri gagal menang dan hanya bermain imbang tanpa gol di markas Atalanta.

Sementara itu, AS Roma berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika menjamu Frosinone di Stadion Olimpico Roma.

Paulo Dybala jadi pahlawan dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-21 dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

 

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Giornata 7 Liga Italia

Hasil Giornata 7 Liga Italia

  • Lecce 0-4 Napoli
  • AC Milan 2-0 Lazio
  • Salernitana 0-4 Inter Milan
  • Bologna 3-0 Empoli
  • Udinese 2-2 Genoa
  • Atalanta 0-0 Juventus
  • AS Roma 2-0 Frosinone

Jadwal Giornata 7 Liga Italia

Senin, 2 Oktober 2023

  • 23:30 WIB - Sassuolo vs Monza
  • 23:30 WIB - Torino vs Hellas Verona

Selasa, 3 Oktober 2023

  • 01:45 WIB - Fiorentina vs Cagliari
4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Video Populer

Foto Populer