Sukses


Liga Italia: Potensial Depak Rudi Garcia, Napoli Kontak Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah membuka pembicaraan dengan Antonio Conte. Hal itu dilakukan karena sang presiden mempertimbangkan untuk memecat pelatih kepala Rudi Garcia.

Napoli mengawali musim ini dengan lambat di bawah asuhan Rudi Garcia, duduk di posisi kelima klasemen Serie A Liga Italia setelah delapan pertandingan, meraih 14 poin dari empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Namun, Partenopei tampil bagus di Liga Champions, menang 2-1 atas Braga dan kalah 2-3 dari Real Madrid.

Tekanan mulai meningkat terhadap Rudi Garcia dan rumor ia akan dipecat selama jeda internasional mulai beredar luas, dengan De Laurentiis kecewa dengan awal yang lambat dari Napoli setelah sukses meraih Scudetto pada musim lalu.

Aurelio De Laurentiis telah menghubungi Antonio Conte untuk mulai menjajaki kemungkinan pengangkatannya sebagai pelatih baru di Napoli. Saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Conte tertarik dengan langkah itu, termasuk berapa gaji yang akan diminta.

2 dari 3 halaman

Calon Lain

Selain Antonio Conte, Napoli juga dikaitkan dengan beberapa pelatih lain. Nama seperti Igor Tudor dan Christophe Galtier juga diisukan bisa menjadi pelatih anyar Napoli.

Namun, kabarnya Partenopei tidak terlalu tertarik kepada alternatif selain Antonio Conte pada saat ini.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Antonio Conte menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji serupa seperti yang ditawarkan kepada Luis Enrique pada musim panas lalu.

Sumber: Football Italia

 
3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer