Sukses


Liga Italia: Ini Jawaban Antonio Conte soal Rumor Gantikan Rudi Garcia di Napoli

Bola.com, Jakarta - Beberapa laporan di Italia mengklaim Napoli telah melakukan kontak dengan Antonio Conte untuk menggantikan Rudi Garcia.

Kebetulan sosok Antonio Conte merupakan salah satu legenda Juventus yang ikut merayakan 100 tahun kepemilikan Agnelli di tim pada Selasa (10/10/2023) malam.

Diwawancara jurnalis senior Italia, Gianluca Di Marzio, Antonio Conte mengaku saat ini menikmati momen bersama keluarga. 

Saat ini, ia memang dalam status menganggur usai meninggalkan pekerjaan di Tottenham Hotspur musim lalu. 

"Untuk saat ini, saya menikmati momen bersama keluarga. Saya membuat pilihan yang tepat ketika saya memutuskan untuk berhenti bersama Tottenham," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin beristirahat, kemudian Anda tahu betul bahwa banyak hal bisa terjadi di jalan ini. Sekarang saya ingin menikmati atmosfer ini dan apa yang kami miliki," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jawaban Kans Melatih Napoli

Usai menjawab pertanyaan itu, Gianluca Di Marzio bertanya kepada Antonio Conte: bagaimana jika saya katakan Napoli?

"Dengar, itu membutuhkan rasa hormat dan pendidikan yang tinggi," jawab sang pelatih.

"Sekali lagi, kami hanya ingin menikmati malam ini, kami bahagia," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Conte

Conte memenangkan empat gelar Serie A sebagai seorang pelatih, tiga di Juventus dan satu bersama Inter Milan.

Ia meninggalkan Nerazzurri pada Mei 2021, bergabung dengan Tottenham kurang dari enam bulan kemudian. Ia berpisah dengan Spurs awal tahun 2023.

Napoli asuhan Garcia menelan kekalahan pada laga terakhir sebelum jeda internasional melawan Fiorentina di Stadio Maradona dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Serie A, AC Milan

Menurut laporan di Italia, mantan pelatih Verona dan Marseille, Igor Tudor, mantan asisten Andrea Pirlo di Juventus, juga masuk dalam radar Napoli sebagai calon pengganti Garcia.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer