Sukses


PSG Bentrok dengan AC Milan di Liga Champions Pekan Depan: Theo Hernandez Punya Jurus Hentikan Kylian Mbappe?

Bola.com, Paris - Dua tim raksasa Eropa akan bentrok di ajang Liga Champions 2023/2023 pekan depan. Juara Prancis, PSG ditantang jagoan Italia AC Milan pada matchday ketiga Grup F.

Pertandingan akan dimainkan di markas PSG, Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga kans lolos ke fase gugur.

PSG untuk sementara berada di posisi kedua dengan nilai tiga. Disusul AC Milan di bawahnya dengan poin dua.

Hal yang menarik dalam laga nanti adalah pertemuan dua Bintang Timnas Prancis dan akan saling berhadapan, yaitu Kylian Mbappe di kubu PSG dan Theo Hernandez di kubu AC Milan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gacor Lagi

Kylian Mbappe sempat kehilangan ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Ia sempat kesulitan encetak gol lagi sejak 20 September 2023 melawan Borussia Dortmund.

Kylian Mbappe tercatat sudah empat pertandingan beruntun belum mencetak gol lagi. Situasinya membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi padanya.

Namun golnya kembali mengalir saat membawa Prancis menggasak Belanda di Kualifikasi Euro 2024 akhir pekan kemarin. Ia memborong dua gol kemenangan Les Bleus 2-1 atas De Oranje.

3 dari 4 halaman

Cara Hentikan Mbappe

Di kubu AC Milan memiliki Theo Hernandez, bek sayap kiri tak tergantikan Rossoneri yang juga rekan senegara Mbappe di Timnas Prancis.

Théo Hernandez baru-baru ini berbicara dengan Téléfoot via PSG Talk, mengungkapkan satu-satunya cara untuk menghentikan pemain Prancis itu.

“Bermain bersama Kylian sungguh luar biasa, dan saya berharap ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” kata Hernandez.

“Bagaimana cara menghentikan Kylian Mbappe? Ya, melakukan pelanggaran! Lakukan pelanggaran saat Anda bisa,” jelas eks pemain Real Madrid sambal tertawa.

Meski demikian, ucapan Hernandez tersebut dalam konteks bercanda.

Sumber: PSG Talk

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024

Kamis, 26 Oktober 2023

  • PSG Vs AC Milan
  • Stadion Parc des Princes, Paris
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer