Sukses


VIDEO: Kesabaran Fans Setipis Tisu, Laga Ajax Amsterdam Vs Utrecht Sempat Ditunda

Bola.com, Belanda Laga Ajax Amsterdam kontra Utrecht sempat tertuda lantaran aksi fans yang memprotes kinerja tim kesayangannya di lapangan.

Fans Ajax Amsterdam sepertinya tidak terbiasa melihat tim favorit mereka terpuruk di zona degradasi. Mereka sudah berulang kali meluapkan kekesalan di lapangan, bahkan sampai membuat pertandingan terpaksa ditunda.

Terbaru, Minggu (22/10/2023) kemarin, Ajax keok 3-4 dalam lawatan ke markas Utrecht, lanjutan Eredivisie 2023/2024. Ajax sebenarnya sempat memimpin 2-3, tapi justru kebobolan dua gol di momen krusial.

Pertandingan itu tidak berjalan lancar karena protes fans Ajax yang mengganggu jalannya laga. Untungnya, kisruh bisa segera dikontrol, tidak sampai meluas seperti laga kontra Feyenoord beberapa waktu lalu.

Performa Ajax Amsterdam memang saat ini sedang tidak baik. Pasukan Maurice Steijn tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir secara beruntun.

Steijn hanya bisa mempersembahkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan Ajax di semua kompetisi. Nah, kekalahan dari Utrecht kemarin adalah titik terendah baru untuk Ajax.

Sayangnya dalam laga kontra Utrecht mereka harus kembali menelan kekalahan. Namun sayang laga tersebut sempat ditunda akibat para fans Ajax Amsterdam memprotes kinerja klub di lapangan.

Video Populer

Foto Populer