Sukses


VIDEO: Ayah Luiz Diaz Jadi Korban Penculikan di Kolombia

Bola.com, Jakarta Orang tua dari pemain Liverpool, Luis Diaz dilaparkan menjadi korban penculikan di Kolombia, Minggu (29/10/2023). Ibunya dikabarkan telah diselamatkan namun sampai saat ini ayahnya masih menghilang.

Dikabarkan penculikan yang dialami orang tua bintang Liverpool itu terjadi di Kolombia. Menurut laporan media lokal, kedua orang tua Luis Diaz diculik di Jalanan kota Barrancas, La Guajira.

Pelaku dikabarkan merebut mobil yang dikendarai orang tua pemain Liverpool tersebut kemudian pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Pelaku terdiri dari empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Kejadian penculikan tersebut terekam oleh CCTV dan pihak berwajib langsung turun tangan menangani kasus tersebut. Militer juga ikut serta menbantu mencari orang tua Luis Diaz.

Dikabarkan Ibu Luis Diaz, Cilenis Marulanda telah diselamatkan oleh pihak berwajib. Namun, ayahnya masih hilang atau ditawan kelompok penculik yang dikabarkan bersenjata. 

Pihak Liverpool yang telah mendengar kabar yang dialami Luis Diaz. Klub besar itu telah meliris pernyataan resmi terkait kasus tersebut.

"Kami sangat berharap agar masalah ini diselesaikan dengan aman dan sesegera mungkin. Sementara itu, kesejahteraan pemain akan terus menjadi prioritas utama kami." Demikian pernyataan dari pihak Liverpool.

Video Populer

Foto Populer