Sukses


Harry Kane Masih Jauh dari Trofi: Berburu Gelar ke Jerman, Bayern Munchen Ditendang Klub Divisi 3 di DFB Pokal

Bola.com, Saarbrucken - Harry Kane ternyata masih jauh dari piala. Striker Inggris itu meninggalkan Tottenham Hotspur dan ergabung dengan Bayern Munchen dengan harapan meraih trofi dalam kariernya.

Namun, kesempatan pertamanya kandas. Bayern keok dari tim Divisi 3 Bundesliga, Saarbrucken dalam putaran kedua DFB-Pokal atau Piala Liga Jerman di Ludwigsparkstadion, Saarbrucken, Kamis (2/11/2023).

Gol tim ruan rumah dicetak Marcel Gaus mencetak gol di menit-menit akhir. Harry Kane adalah pemain pengganti dalam laga itu.

Muller telah membuat Bayern unggul tetapi Patrick Sontheimer menyamakan kedudukan sebelum gol kemenangan Gaus yang mengesankan.

Ini adalah ketiga kalinya dalam empat tahun bagi Bayern Munchen, yang telah memenangi gelar Bundesliga dalam 11 musim terakhir, tersingkir dari Piala Jerman di putaran kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pincang

Bayern, yang akan bertandang ke markas rivalnya di Bundesliga, Borussia Dortmund, juga kehilangan bek tengah Matthijs de Ligt karena cedera lutut yang serius pada awal pertandingan, sehingga tim hanya memiliki satu bek tengah yang fit.

Muller membawa Bayern berada di jalur kemenangan rutin ketika ia membuka skor pada menit ke-16, sebelum cedera De Ligt memaksa gelandang Joshua Kimmich ke pertahanan dan tampaknya meresahkan Bayern.

Kepercayaan diri Saarbrucken meningkat dan menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu babak pertama, Sontheimer memanfaatkan umpan Lukas Boeder setelah gelandang Bayern Frans Kratzig terpaksa melakukan kesalahan.

3 dari 3 halaman

Sulit

Pelatih Bayern Thomas Tuchel memasukkan Kingsley Coman, Jamal Musiala dan Serge Gnabry dari bangku cadangan dalam upaya untuk mencetak gol kemenangan – tetapi tidak untuk Kane.

Sebaliknya, kapten Inggris itu melakukan pemanasan menjelang perpanjangan waktu ketika bek kiri berusia 34 tahun Gaus menghasilkan momen yang akan dicatat dalam sejarah sepak bola Jerman.

Video Populer

Foto Populer