Sukses


Liga Champions: Menjamu PSG, Fans Garis Keras AC Milan Akan Lempari Gianluigi Donnarumma dengan Cek Bank Palsu

Bola.com, Milan - Gianluigi Donnarumma sampai saat ini tampak masih menyisakan luka bagi para penggemar garis keras AC Milan. Bahkan, Curva Sud Milan menyiapkan sambutan khusus untuk kiper berusia 24 tahun itu.

Diketahui, Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan pada musim panas 2021. Saat itu ia pindah dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain (PSG).

Banyak fans garis keras AC Milan yang kecewa dengan kepindahan itu. Mereka menuding Gianluigi Donnarumma memilih PSG karena uang.

Menariknya, Gianluigi Donnarumma akan kembali ke San Siro pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Donnaruma datang sebagai kiper Paris Saint-Germain

Curva Sud Milan menyiapkan aksi menarik untuk menyambut kepulangan Donnarumma. Menurut beberapa media Italia, mereka akan melemparkan cek bank palsu kepada sang kiper.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kaus Khusus

Selain itu Curva Sud Milan juga akan mengenakan kaus khusus. Kaus itu berwarna putih dengan nomor 71.

Kaus putih itu juga akan bertuliskan ''Smorfia'. Pesan itu dalam bahasa Italia berarti pria yang tak punya nilai. Tradisi kaus putih dan nomor itu memang cukup lekat dengan Italia.

Selain itu, Gianluigi Donnarumma juga dipastikan akan mendapatkan cacian dan tekanan berat di sepanjang laga yang tentu akan menyulitkannya menjaga gawang PSG.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Sejak pindah ke Paris Saint-Germain pada 2021, Gianluigi Donnarumma sebenarnya sudah dua kali kembali ke San Siro. Namun, dua laga itu ia jalani bersama Timnas Italia.

Meski demikian, saat itu Gianluigi Donnarumma sudah mendapatkan tekanan yang cukup berat dari penonton yang datang ke San Siro.

Sumber: Il Corriere della Sera

4 dari 4 halaman

Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer